IKM Jakarta Baksos Bagikan Sembako

  • Whatsapp

oleh Syafrigon

JAKARTA,  AMUNISINEWS.CO.ID 
Ikatan Keluarga Minangkabau (IKM) DPW DKI Jakarta  membagikan Sembako ke seluruh Dewan Perwakilan Daerah (DPD IKM)Jakarta.

Hal ini terkait imbauan dari Pemerintah untuk warga tetap selalau berada di rumah dan jangan kemana mana kalau tidak ada kepentingan mendesak, semenjak adanya wabah Virus Corona Covid-19.

 

Perantau Minang yang ada di jakarta banyak yang telah mengeluh yang berdagang tidak bisa dagang apalagi yang dagang kaki lima di mana mana tidak bisa saat ini.

Sementara mereka semua butuh makan setiap harinya. Karwna kalau tidak keluar dari rumah mereka tidak dapat penghasilan.

Irwandi SH.MM.MMH. Ketua DPW IKM DKI Jakarta, yang  juga Wakil Walikota Jakarta Pusat, mengatakan kepada deteksionline.com dan amunisinews di Pasar Kenari Jakarta Pusat bahwa ini merupakan bentuk kepedulian  terhadap masyarakat khususnya Perantau Minang yang berada di Jakarta karena mereka rata rata banyak pedagang dan saat ini pun berdagang tidak ada pembeli.

“Sesuai dengan imbauan dari Pemerintah supaya tetap berada di rumah warga dengan adanya wabah virus Corona Covid -19. Tapi mereka butuh makan dan kami mencoba asedikit memberikan bantuan pangan berupa sembako semoga bisa sedikit meringankan beban warga minang yg membutukannya dan juga untuk keluarga mereka,” katanya

Ini, katanya, sesuai Intruksi dari DPP.”Kami menjalankannya untuk mentribusikanya ke DPD – DPD yang ada di DKI Jakarta Setiap DPD nendapatkan 80 paket sembako.Jadi sekitar 400 paket sembako yang kami salurkan pada hari ini ke seluruh dewan perwakilan daerah yang ada di lima wilayah Jakarta,” ujarnya.

Irwandi mengucapkan banyak terimakasih pada donatur donatur warga minang yang mampuh yang telah ikut serta dalam membantu warga minang yang kurang mampuh di dalam situasi saat ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *