Imam Budi Hartono Tanggapi Pemberitaan terkait Pelecehan Afifah

  • Whatsapp

Oleh, John Ht

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID.- Maraknya pemberitaan mengenai pelecehan yang dialami calon Wakil Wali Kota Depok, Afifah Alia oleh Imam Budi Hartono (IBH) yang juga calon Wakil Wali Kota Depok saat pemeriksaan kesehatan di RS Hasan Sadikin, Bandung, ditanggapi oleh IBH.

“Itu untuk mencairkan suasana agar menghilangkan kekakuan komunikasi sesama paslon, dan yang saya maksud Afifa itu panggilan cucu saya bukan beliau (red-Afifah),” kata Imam Budi Hartono saat di konfirmasi, Kamis (10/09/2020).

Imam mengatakan bahwa,  saat itu mungkin yang terdengar beliau separuh saja, padahal ada lanjutan kalimat cucu saya, mungkin gak kedengar.

“Karena jarak duduk kita berempat berjarak, mungkin gak kedengar lanjutan ucapan kalimat saya yang menyebut nama cucu, Afifah itu artinya kesederhanaan,” jelas Imam.

Afifah yang menjadi pasangan Pradi Supriatna yang di usung Gerindra dan PDIP ini menceritakan pengalaman yang tidak menyenangkan soal pelecehan terhadap dirinya itu yang terjadi pada saat hendak mengikuti pemeriksaan kesehatan RS Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, Selasa (08/09/2020).

Adanya kasus dugaan pelecehan yang mencuat kepermukaan  yang menimpa calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Alia oleh Imam Budi Hartono (IBH) sampai saat ini menjadi perbincangan yang cukup menarik dan menghangat di masyarakat dan kalangan media.

 

Pos terkait