Imbauan Lurah pada Segenap Warga Kel.Pejagalan, Idhul Fitri 1441.H Tetap Dirumah

  • Whatsapp

Oleh, Red/lik

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Lurah Pejagalan Kec Penjaringan Pemkot Adm Jakarta Utara, Ikhsan Firdausi mengimbau dengan segala kerendahan hati pada segenap warga Kel Pejagalan agar nanti di hari Raya Idhul Fitri 1441.H/2020.M tetap berbahagia adanya bersama segenap keluarga walau tetap dirumah saja.
Ikhsan Firdausi
Ka.Kelurahan Pejagalan Jakut

Sebagai kewajban Lurah maka lingkup tugas dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat dimanapun berada. Tentunya dalam hal kondisi warga atas kesehatan utamanya.

Lanjutnya kita ketahui bersama kini kondisi Jabodetabek masih dalam PSBB, untuk itu berarti semua tetap berada di rumah dan epergian hanyalah bagi mereka yang bertugas pekejannya di 11 sektor yang mendasari protokoler gugus tugas coivid-19.

Menurutnya bahwva virus adalah tak kenal hari hari istimewa entah lebaran atau libur lainnya apalagi virus corona tetap selalu menyerang kita semua dengan tak tebang pilih siapa kita ini.

Kita harus sadari bersama virus corona ini bisa tularkan atau tertularnya siapapun adanya hingga terjadi orang tanpa gejala terkenanya.

Ikhsan menjawab banyak pertanyaan, apa boleh di lebaran kita balik ke daerah/kampung nya dengan tegas di jawab, jangan pulang kampung dan tetap dirumah saja. Sebab kita jangan kondisi yang sudah baik akan kembali ke posisi Maret 2020 yang kini kondisi sampai bulan Mei ini jadi sia sia dalam usaha memutus matarantai sebaran covid-19 di DKI Jakarta umumnya, khususnya di wilayah Kel. Pejagalan ini.

Pada pesan nya, dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Penyayang ‘demi waktu, sesungguhnya manusia itu dalam keadaan yang merugi. Kecuali orang yang beriman dan beramal soleh, saling mengingatkan atau nasehat menasehati demi kebaikan’ ujar nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *