Rabu , 17 Januari 2018
Home / OLAHRAGA / Indogolf Sediakan Empat Layanan

Indogolf Sediakan Empat Layanan

Oleh Mustfa Kamal/Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISI- Indogolf Passport telah merilis aplikasi dan basis website-nya. Sebuah jaringan yang memudahkan pegolf dalam merencanakan latihan serta turnamen mereka. Ini berarti, ;ncinta golf sekarang tak perlu sulit mengagendakan perjalanan sekaligus turnamennya.

”Tahun ini kami akan sediakan empat layanan, yaitu Golf Reservation, Golf Lessons, Golf Travels, dan Golf Tournament,” kata Founder & President Indogolf Passport David Kurniawan saat jumpa pers Rabu (29/11) lalu di kawasan Blok M, Jakarta.

Indogolf Passport bekerja sama dengan Jack Nicklaus Academy of Golf, Jakarta merilis website dan aplikasi ini untuk para pegolf. Melalui aplikasi ini, pegolf tak hanya bisa memesan klub latihan mereka dengan penawaran khusus. Melainkan bisa juga sambil belajar hingga mengikuti turnamen.

Saat ini fitur Golf Reservation sudah memiliki 30 lapangan golf Indonesia yang bergabung, 100 lapangan di China, dan 6 lapangan Korea. Sedangkan Golf Lessons mewadahi pegolf yang ingin mengikuti pelatihan golf dari Jack Nicklaus Academy of Golf, Jakarta.

Golf Travels mengakomodasi bagi siapa pun yang ingin melakukan perjalanan traveling dengan menyisipkan kegiatan bermain di lapangan golf yang ada di kota tujuan. Terakhir, fitur Golf Tournament merupakan agenda turnamen yang akan diadakan dan bisa diikuti.

Tahun depan, Indogolf Passport akan mengembangkan kembali layanannya dengan menambah fitur standard golf teaching pro dan handicap.

 

(Visited 27 times, 1 visits today)

Simak Juga

Surabaya Punya Lintasan Atletik Berstandar Internasional

Oleh Irman T SURABAYA, AMUNISINEWS.COM-Jumlah fasilitas olahraga berstandar internasional di Kota Surabaya kini semakin  bertambah. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *