Insiden Terjadinya Keributan di Jababeka 2, Satu korban Dibawa Ke RS

  • Whatsapp

Oleh, Tim/Eri

CIKARANG, AMUNISINEWS.CO.ID. – Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, bersama anggotanya yang datang ke TKP, langsung mengamankan area insiden, dan mengejar pelaku keributan saat itu. pada Jumat lalu (24/07)

Kronologi, Insiden keributan terjadi diduga kelompok dari Ormas LMP (Laskar Merah Putih) dengan kelompok warga Ambon. yang terjadi di dekat McD, Jalan Niaga Raya, Jababeka 2, Desa Pasir sari, Kecamatan Cikarang selatan Kabupaten Bekasi. Pada Jumat malam (24/07/2020)

Korban inisial W

Menurut salahsatu petugas keamanan sebuah Hotel, insiden keributan terjadi sekitar pukul 19.30 Wib. Sekelompok orang yang di duga dari ormas/LSM, tiba-tiba datang dan langsung menyerang ke sekelompok warga Ambon yang sedang berkumpul di dekat gerai Mcd Jababeka.

“Cepat kejadiannya, kelompok pendatang  turun dari mobil,dan langsung menyerang nya” Ujar petugas yang tidak mau di sebutkan namanya.

Akibat dari insiden yang terjadi, satu orang dari pihak kelompok warga Ambon (W) terluka serius, dan di larikan ke rumah sakit HK Pecenongan Cikarang.

Menurut seorang warga kelompok Ambon katakan,” pada waktu hari Sabtu (25/07) Kita sudah aksi damai di Polres dan Kita mau di jalur hukum saja pak, Kita menahan berbuat melanggar hukum pak,” ujar nya pada amunisi

Namun kata seorang warga kelompok Ambon, Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait maupun kepolisian, kelanjutan proses nya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *