Istri Dianiaya Mantan Suami, Kondisi Kritis di RSUD Serang Banten

  • Whatsapp

Oleh, Tim/Faed

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID.- Karyawati di satu perusahaan di wilayah hukum Polsek Cikande Serang Banten, Aisyah (korban) berstatus janda yang sudah cerai 2 bulan lalu oleh AS (28) pelaku penganiaya, yang melakukan aniaya dengan menusuk mantan istrinya gunakan senjata tajam, Selasa (7/4)

Menurut keterangannya, mereka janjian untuk ketemu pada hari ini (7/4) jam 07.20 wib di jalur C di lingkungan PT Nikomas Gemilang Ds Tambak Kec. Kibin, dan AS akan berikan uang pada Aisyah buat anaknya yang sedang sakit, tapi nyatanya bohong.

Korban di minta duduk di dekatnya dan pelaku inginkan untuk rujuk atau malah inginkan agar kembali menjadi istrinya lagi dan saat itu atas desakan yang di maksud korban tidak setuju alias menolak untuk rujuk. Hingga terjadi pertengkaran.

Aisyah menolak keinginan mantan suami bukan tak beralasan, ia sudah trauma atas karakter mantan suaminya itu, sebab ia tukang bohong.

Akibat penolakan ajakannya maka AS langsung menusuk mantan  istrinya itu berkali kali akibatkan 11 tusukan telah menghujam di diri Aisyah, tusukan di bagian dada kiri 3 tusukan, perut bagian atas 3 tusukan dan paha bagian kanan 1 tusukan, pinggul bagian kiri 1 tusukan dan jari tangan 3 tusukan.

Dalam kejadian tersebut korban di larikan ke klinik perusahaan, selanjutnya di rujuk RSUD Serang dan kini masih dalam perawatan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *