Jabatan Kadiskes Lantamal V dan Komandan Denma Lantamal V Diserahterimakan

  • Whatsapp

Oleh, Lantamal V/Tim

SURABAYA, AMUNISINEWS.COID.- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V  Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., memimpin jalannya Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal V dan Pengukuhan Dandenma Lantamal V yang digelar di Serambi Yos Sudarso, Mako Lantamal V, Kamis (24/9).

Kadiskes Lantamal V diserahkan terimakan dari Kolonel Laut (K) drg.  Bima Pramundita,  Sp. Prost., M. Kes., kepada Kolonel Laut (K) dr. Danny Danandjaja, M. Kes., sedangkan Dandenma dikukuhkan ke Letkol Marinir Endrawan Rahmania M. Tr. Hanla. M.M.

Dalam sambutannya Danlantamal V mengatakan, bahwa Sertijab ini pada dasarnya merupakan bagian penting dari proses pembinaan personel dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsif dan antisipatif terhadap tantangan tugas ke depan.

Menurutnya, Sertijab pada hakekatnya selain merupakan simbol seremonial yang menandai pelimpahan tugas, tanggung jawab, dan wewenang jabatan, juga sebagai bagian proses alamiah dalam rangka pembinaan organisasi dan personel.

Hal tersebut mempunyai makna hakiki terciptanya kaderisasi personel guna mendapatkan penyegaran semangat dan pemikiran baru sehingga dapat mewujudkan organisasi yang lebih dinamis dan produktif, Pungkasnya.

Tampak hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., para Asisten Danlantamal V, para Kasatlak dan Kasatker Lantamal V.

 

 

Pos terkait