Jabatan Ketua Koordinator Pendidikan Wilayah Kecamatan Bojonggede Diserahterimakan

  • Whatsapp

Oleh  Lambas
BOGOR, AMUNISINEWS.CO.ID – Kelompok Kerja Kepala Sekolah  (K3S) Kecamatan Bojonggede melaksanakan serah terima jabatan Ketua Koordinator Pendidikan Wilayah Kecamatan Bojonggede.

Seperti diketahui Ketua Koordinator yang dijabat oleh Ernang telah selesai sejak 12 oktober 2020, karena masa Purna Bakti dan digantikan oleh Munawar yang sebelumnya menjabat sebagai ketua koordinator Pendidikan Wilayah Kecamatan Sukaraja.

Ibu Ernang yang telah menanggalkan jabatannya, memberikan saran kepada para guru, Pengawas, Penilik dan semua jajaran yang ditinggalkan dalam masa purna bakti agar tetap energik bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan Pendidikan di Bojonggede.

Kegiatan pisah sambut yang dilaksanakan di SDN 04 Bojonggede belum lama ini, dihadiri oleh Ketua K3S Kecamatan Bojonggede Albahrul, Ketua Koordinator Pendidikan Wilayah Sukaraja Ukay, Ketua Koordinator Pendidikan Wilayah Kecamatan Bojonggede yang baru Munawar, Ernang sendiri selaku Ketua Koordinator Pendidikan Wilayah Kecamatan Bojonggede yang memasuki masa purna bakti, Perwakilan para Kepala sekolah baik dari Kecamatan Bojonggede maupun Kecamatan Sukaraja, juga PGRI.

Dalam sambutan Albahrul selaku K3S menyampaikan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada Ernang atas dedikasi dan kerjasamanya selama menjabat, juga sudah banyak memberikan kontribusi baik berupa ide juga program dalam memajukan pendidikan di Kecamatan Bojonggede.

“Sebagai wakil dari para guru dan kepala sekolah, saya mengucapkan selamat menjalankan Masa purna bakti dan kami selalu membuka pintu untuk Ide dan saran dalam memajukan pendidikan di Kecamatan Bojonggede khususnya dan Kabupaten Bogor pada umumnya,” Kata Bahrul, Ketua K3S.

Pada kesempatan yang sama Albahrul juga menyambut Munawar Ketua Koordinator Pendidikan Wilayah Kecamatan Bojonggede dan siap bekerjasama sebagai K3S sekaligus sebagai bagian dari Dinas Pendidikan Wilayah Kecamatan Bojonggede.

“Selamat datang kepada Munawar dan rombongan, sudah berbagi banyak ilmu dan pengalaman, harapan kami dengan kehadiran Munawar dalam melanjutkan program-program yang sudah berjalan dengan baik dari Ibu Ernang, menjadi lebih baik lagi dan dapat memberi semangat baru untuk kami, semoga pendidikan diwilayah Bojonggede kedepanya juga menjadi lebih baik,” ujar  Albahrul.

Bapak Munawar selaku Pemimpin yang baru juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh lingkup pendidikan yang ada di wilayah kecamatan Bojonggede.

“Salam hormat dari saya untuk seluruh jajaran pendidikan Bojonggede, terima kasih saya sudah diterima menjadi bagian dari keluarga besar Bojonggede, dan sudah mau bekerjasama meskipun tanpa saya minta,” ujar Munawar.

Menurut beliau, mengemban tugas itu adalah tanggungjawab dan sesuai perintah dari atasan sebagai perpanjangan tangan dari Dinas Pendidikan terutama dalam hal kerjasama untuk memajukan dunia pendidikan khususnya di Bojonggede.

“Untuk itu, tolong sampaikan pendapatnya, berinvestasi demi kemajuan Pendidikan melalui program yang sudah berjalan maupun yang akan berjalan, kita lepaskan ego kita juga demi kemajuan Pendidikan, semoga apa yang kita cita-citakan bersama dapat terwujud dengan adanya kerjasama yang solid terlebih dimasa pandemi sekarang, semoga kita sehat selalu,” ucapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *