Jalasenastri Lanal Banyuwangi Gelar Olahraga Bersama

  • Whatsapp

Oleh : TimRed/Dispen LantamalV

BANYUWANGI, AMUNISINEWS.CO.ID – Jalasenastri Cabang 6 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll,  Lanal Banyuwangi menggelar olahraga bersama untuk mempererat silatuhrahmi dan komunikasi antar pengurus dan anggota Jalasenastri.

“Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan ini sebagai wahana mempererat silatuhrahmi dan komunikasi antar pengurus dan anggota Jalasenastri dalam rangka HUT ke – 72 Jalasenastri 2018,” terang Ketua Cabang 6 Korcab V DJAT Lanal Banyuwangi Ny. Woro Nani Suhartaya.

Ketua Cabang 6 Korcab V DJAT berharap penggurus dan anggota Jalasenastri saling timbul rasa keakraban dan kekompakan dalam diri masing2 anggota.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan senam aerobik bersama diikuti dan dihadiri Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M.Tr.Hanla., Palaksa Mayor Laut (P) Budi Sulystio, ketua Jalasenastri Cabang 6 Woro Nani Suhartaya, perwira, bintara, ASN dan pengurus dan anggota Jalasenastri Lanal Banyuwangi.

Tidak hanya senam bersama dengan jalan santai, dengan memiliki rasa semangat yang tinggi para ibu-ibu Jalasenastri melanjutkan kegiatan dengan berbagai lomba diantaranya lomba nyunggi tempeh sambil membawa balon,lomba bola cinta suami istri, lomba terompah, sehingga kegiatan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Diakhir kegiatan Ibu ketua Cabang 6 Korcab V DJAT memberikan tali asih kepada anggota Jalasenastri yang menunjukan semangat dalam kegiatan senam bersama, sekaligus memberikan hadiah kepada tim yang mendapat juara dalam perlombaan.

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait