Jalin Silaturahmi, Anggota Aktif dan Purnawirawan Koramil 08/Jabon Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp

oleh Tama

SIDOARJO, AMUNISI – Jalin silaturahmi dengan sesama anggota yang masih aktif dan sudah purnawirawan,Pelda (pur)Laazi purnawirawan anggota Koramil 0816/08 Jabon gelar tasyakuran.Kegiatan santai dan kekeluargaan senantiasa terlihat saat makan bersama, yang bertempat di Makoramil Jabon Jumat (3/7/20).

Danramil 0816/08 Jabon Kapten Inf. I Made Sudiadnyana kepada Amunisi Jumat (3/7/20) mengatakan kegiatan ini merupakan silaturrahim, salam silaturrohim,jadi seperti reuni. Mereka mengenang masa-masa lalu yang mana mereka lakukan pada pensiun,dimana dulunya sama-sama dinas disini khususnya Koramil Jabon.

Masih kata Made melanjutkan,disini bisa bertemu orang lain dan teman lama temu kangen.Kegiatan ini yang mereka kumpulkan secara inisiatif sendiri.Jadi kita tidak membuat,hanya memfasilitasi tempat diadakannya di Koramil

“Intinya yang ditonjolkan dari kegiatan ini mengenang semasa dinas disini dengan sampai sekarang sudah purna masih menjaga hubungan tali silaturrahim,terang Made.

Harapannya agar para purnawirawan ini tetap ingat dengan Koramil Jabon. Di mana mereka bukan dicetak,mereka dibesarkan sampai mereka menjelang purnawirawan masih tetap ingat dengan Koramil Jabon dan semoga menjadi contoh Koramil-koramil yang lain ujar Danramil Kapten I Made Sudiadnyana.

Sementara Pelda(pur)Laazi kepada Amunisi Jumat (3/7/20) mengatakan,sebelumnya terima kasih kedatangannya. Semuanya pada acara ini sebenarnya sudah 1 minggu yang lalu saya rancang,saya kepingin ngundang teman-teman yang sudah pensiun atau yang masih MPP ataupun yang masih dinas, karena selama saya sudah 6 bulan ini mau ketemu teman-teman yang lama-lama itu susah jadi dengan cara ini saya menyambung silaturrahim sama teman-teman, bahkan ada yang dari luar kota.

Kenapa dipilih hari ini Jumat karena hari Barokah dan bagus.Anggota yang sudah purna yang khususnya dinas disini sebenarnya tadi yang hadir ada 17 dari 7 orang yang sudah purna sekitar 8.

“Mungkin tidak cukup sampai disini silaturahmi sama teman-teman Koramil, baik yang sudah purna maupun yang masih dinas tetap terjalinnya silaturahmi. Intinya terjalin dengan menyambung silaturahmi, pertama itu untuk kesejahteraan, kerukunan terus terjaga, memperlancar rezeki,pungkasnya.

Kegiatan dihadiri Danramil Jabon dan beberapa wartawan dari media cetak harian dan online yang bertugas di Sidoarjo,anggota Koramil Jabon,anggota BKO dari Armed serta para Babinsa dan para purnawirawan yang pernah betugas di Makoramil Jabon

Amin – amin siapapun yang bersilaturahmi akan dilimpahkan rezeki melimpah ,ucapnya.tam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *