Jamaah Wahidiyah Jakarta Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Remaja Wahidiyah Jakarta saat membagikan takjil kepada para pengendara di perempatan Rawasari, Jakarta Pusat, Ahan (20/05/2018) petang.
Remaja Wahidiyah Jakarta saat membagikan takjil kepada para pengendara di perempatan Rawasari, Jakarta Pusat, Ahad (20/05/2018) petang.

Jakarta, Amunisi – Pada Ahad (20/5/2018), Jamaah Wahidiyah Jakarta melaksanakan bagi-bagi takjil. Lokasi pembagian takjil di perempatan lampu merah Rawasari, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat. Sebanyak 30 relawan ikut ambil bagian. lebih dari 200 paket takjil dibagikan mulai pukul 17.30 WiB.

“Kita melaksanakan Bulan Penyiaran Wahidiyah sekaligus melaksanakan perintah Allah swt untuk banyak bershodaqoh. Apalagi ini di bulan suci Ramadhan,” ujar M. Taufik Rohman, Ketua Departemen Pembina Remaja Wahidiyah Jakarta.

Takjil dibagikan kepada komuter yang sedang dalam perjalanan. Mulai dari para biker, penumpang bajaj dan drivernya, penumpang metro mini dan drivernya, dan lainnya. Menurut simpatisan dari Jakarta Barat yang enggan disebut identitasnya mengatakan, cukup berkesan. “Sebab baru kali ini ikut bagi-bagi takjil,” ungkapnya.

Para Remaja Wahidiyah Jkarta sesaat menjelang berbagi takjil, Ahad (20/05/2018) petang.

Diteangkan Taufik, makanan takjil berasal dari para donatur yang juga para pengamal Sholawat Wahidiyah di Jakarta. ” Ini hanya pembuka dari rangkaian acara kami selama Ramadhan,” imbuh Taufik. Acara lain, lanjut Taufik, akan diadakan Asrama Ramadhan dewasa pada Sabtu ( 26/5/2018) dan Asrama Ramadhan Kanak-kanak pada Ahad (27/5/2018) mendatang. Pur/al

Pos terkait