Jasad Pria Tergantung di Pohon Tak Beridentitas

  • Whatsapp

Oleh, Tim/Faed

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID. – Warga sekitar perkebunan masyarakat Kp Larangan Rt.05/02 Desa Walikukun Kecamatan Carenang Kab. Serang Banten telah melihat atau temukan jasad pria tergantung di pohon gunakan tali dadung, pada Jumat (13/03)

Adanya temuan jasad pria tergantung yang tidak miliki identitas tersebut beberapa warga berkordinasi dengan pihak Koramil 0226/Carenang yaitu Danramil 0226/Carenang, Kapten CHB, Gimin.

Selain dengan pihak Koramil/TNI-AD berkordinasi juga pada pihak Polsek setempat dan juga pada pihak Desa Walikukun

Kapolsek Carenang, Iptu Edi Sutardi jelaskan bahwa jasad yang tergantung diketahui para saksi mata yang melintas jalan tanggul akan pulang kerumahnya

Hal tersebut berkat adanya para saksi yaitu, Maimun (30) beralamat di Kp Astana Bojong Rt.020/01 Ds Walikukun Kec.Carenang Kab.Serang Banten dan Mijan (47) alamat Kp Larangan Ds Walikukun Kec.Carenang Kab.Serang Banten juga Aripin (47) Kp Larangan Kec.Carenang Kab.Serang Banten.

Kini permasalahan telah di tangani pada kepolisian wilkum Polsek Carenang, dan menurut keterangan Kapolsek dasar motif nya belum ada kejelasan, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan barang bukti satu sepeda motor YV warna silver biru dengan No.Pol A-6830 BE dan T.shirt/kaos.

Kini jenazah telah dibawa ke RSUD Dr Drajat Prawiranegara Serang Banten.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *