Jelang Launching UMKM, Kuliner Kotatua di Jakbar

  • Whatsapp

oleh: malik hd

Lokasi Jajanan UMKM Yang Segera Diresmikan oleh Gub. DKI Jakarta

Bakal pengunjung tetap, salasatu media di Ibukota Jakarta
Bakal pengunjung tetap, jajaran salasatu media di Ibukota Jakarta

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Ke 5 zona di Unit Pelayanan Kawasan (UPK) Kotatua lingkup Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Pemkot Jakarta Barat, sampai berita ini di lansir, masih dalam pembenahan atau merekondisi infra strukur guna sarana dan prasarana wisata bagi domestik ataupun wisata bagi seantero dunia alias mancanegara dan bagian dari segmented zona destinasi yang perlu di pertahankan, di lestarikan dan pastinya selalu dijaga, dirawat dengan sebaik baiknya, walau baru di laksanakan pada zona ke satu.

Hal itu bukan saja hanya tanggung jawab dari pemerintahan kota DKI Jakarta saja (kerana ini bagian dari asset NKRI) walau boleh di bilang hanya sebuah peninggalan sejarah, pra peradaban masa lalu yang sering disebut peninggalan sang penjajah yaitu dari benua Eropa saat itu.

Penikmat jajanan, mie ayam ABT
Penikmat jajanan, mie ayam ABT

Ini adalah bagian dari saksi perjalanan sebuah sejarah bangsa yang bernegara. Maka hal tersebut harus merasa di miliki bagi segenap stake holder terkait atau pun tak terkait (non, kemenbudpar ,.red) apalagi bagi stake holder yang berkiprah di sekitar zona kawasan kotatua Jakbar, begitu juga warga DKI Jakarta dan umumnya segenap pengunjungnya.
Ungkapan warga “Mengingat, melihat kembali kondisi Kotatua Jakarta yang sepertinya sangat tertinggal dengan kawasan di mancanegara tetangga, seperti Malaysia, Thailand dan lainnya” papar pengunjung, Heri dari Pademangan pada Amunisinews.com

Mari, kita dukung pemkot DKI Jakarta melalui kiprah yang sedang berbenah diri demi kelangsungan destinasi Kota Jakarta yang lebih baik, khususnya kepada semua pihak di 5 zona umumnya, dan siapapun yang berkunjung ke Kotatua Jakbar untuk menjaga lingkungan dengan menjaga kebersihan dan Kamtibmas.

Dan hal tersebut telah di semarakan dengan bertambahnya fasilitas dari kiprah UMKM Kotatua Jakarta Barat disamping lokasi bagi pengunjung yang sudah tersedia.
Yaitu satu lokasi di Jalan Kalibesar timur no.4 yang sediakan layanan bagi penggemar jajanan, cinderamata atau souvenir yang segera akan di resmikan oleh Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lagi. Semoga tempat yang baru ini, nantinya dapat menjadikan khasanah berwisata yang lebih semarak.

 

 

editor: malik hd

 

Pos terkait