Jelang Ramadhan, Tim Futsal VGH 2 Jalin Silaturahmi

  • Whatsapp

 

Ustadz Mahfuddin memberikan tausiyah dan doa kepada anak-anak futsal VGH 2

Oleh: Nandi

BEKASI, AMUNISINEWS.CO.ID–Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah hanya tinggal menghitung hari lagi. Sejumlah umat muslim bakal menjalani ibadah puasa. Tak kecuali beberapa pemain dan staf pelatih yang menghuni skuat Futsal Vila Gading Harapan 2 (VGH 2).  Untuk itu, tim Futsal VGH 2 meliburkan skuatnya agar tidak melakukan latihan selama Ramadhan. Hal itu lakukan agar para pemain dan staf pelatih dapat menjalankan ibadah puasa bersama keluarga.

“Kami beri libur agar anak-anak tidak mengganggu staminanya dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Yusuf Coach Futsal VGH 2 saat menggelar silaturahmi yang dihadiri tokoh agama dan ibu-ibu di lapangan bulutangkins RT 002 RW 10, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (9/5/2018) malam.

Setelah jedah libur, Yusuf berharap para pemainnya untuk tidak melakukan aktivitas olahraga yang berlebihan. Mengingat akan mempengaruhi fisik saat puasa nanti.

“Kami harap tidak ada pemain yang melakukan aktifitas yang berlebihan dan fokus menjalani ibadah puasa, dan tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada orangtua yang telah mendukung dan mensupport anak-anaknya dalam kegiatan futsal,” ujarnya.

Sementara itu tokoh agama, Ustadz Taufiqurahman mengatakan,  tidak berapa lama lagi kita akan melaksanakan puasa Ramadhan 1439 H, mudah mudahan puasa kita nanti hendaknya bernilai taqwa dan diterima Allah SWT.

Sebagai acara penutup, Ustadz Mahfuddin membacakan doa agar anak-anak dikuatkan imannya dalam menjalankan ibadah puasa nanti. Acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangandan acara makan bersama.

Pos terkait