Jokowi Hadir pada HUT ke 54 Parpol Golkar, Menyemangati Kader Partai

  • Whatsapp

Oleh : Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Di hari yang penuh berbahagia tepat pada hari Minggu, 21/10/18. Momentum bersejarah bagi Parpol  berlambang Pohon Beringin partai Golkar pada HUT  ke 54. Tentunya Partai yang tertua dalam Kancah politik Nasional.

Di lobi Jiexpo Kemayoran- Jakarta Pusat bejajar rentetan karangan bunga ucapan Selamat HUT Partai Golkar ke 54, mengalir dari berbagai Partai koalisi Pendukung, terpampang juga dari para Menteri kabinet kerja, para kader partai Golkar.

Tentunya momentum, semua yang hadir dalam acara Hut Golkar ke 54. Semua kader partai Golkar merasa senang, dan berbahagia, dengan Semangat yang terus berjuang untuk merebuat suara pileg dan pilpres 2019. Bangkit, Jaya, Menang.

Hut KE 54 Partai Golkar di hadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf Eric Tohir. Nampak juga Sekjen PPP Arsul Sani, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan.

“Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyebut kehadiran Presiden Joko Widodo di acara puncak HUT Partai Golkar akan menambah semangat kader partai Golkar,” tegas Airlangga di kawasan Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu, 21/10/18.

Para kader, kata Airlangga, tentunya ingin bertemu langsung dengan calon pemimpin yang mereka dukung di Pilpres 2019 nanti. Dalam kesempatan itu, sebagai salah satu partai tertua di Indonesia bagi Airlangga kehadiran Jokowi juga memberi makna khusus untuk para kader saat ini.

”Kehadiran Pak Jokowi memberi makna dan semangat untuk kader Partai, dan ini diharapkan bisa mengkonsolidasikan dan mensolidkan kepengurusan partai untuk menghadapi Pilpres 2019,” ucapnya.

Dalam acara Hut Partai Golkar tentunya hadir Musik untuk menghibur para kader-kader Partai Golkar. dengan menikmati musik yang dinyanyikan oleh musisi/penyanyi yang cukup dikenal. Hingga hadirin, para kader asyik bernyanyi dan bergoyang Menikmati lantunan musik nya.

 

Pos terkait