Ka.Biro Amunisi Kab.Serang, Mampir ke Kantor Redaksi

  • Whatsapp

Oleh, red

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Ka biro Kabupaten Serang, Yadi bersama rekan telah sempatkan diri untuk mampir ke redaksi pusat  Amunisi di Kotatua Jakarta Barat, pada Jum’at (3/07)

Walau dalam Situasi dan kondisi masih memprihatinkan di pandemic covid-19, namun dalam wujudkan tali silaturahmi masih tetap terjaga dengan baik, mengingat perjalanan yang di tempuhnya cukup menyita waktu dan energi ekstra juga beresiko di tengah merebaknya virus corona.

Ia dan rekan, memang dalam rangka menjalankan tugas jurnalistik yang kebetulan di area penyangga Jabodetabek yaitu Serpong Tangerang dengan mengawal klien pada satu persoalan yang perlu di bantu menyelesaikannya.

Klien tersebut adalah sosok wanita, Kurnia Susiana yang berkiprah selaku Kasi Pelayanan, Perangkat desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Provinsi Banten, dan ia pun sangat antusias untuk bersedia mampir ke redaksi pusat Jakarta. Seiring perjalanan ditemani wartawati, Neneng dari Kab.Serang bersama putrinya yaitu Ayu.

Dan sekaligus dalam obrolan atau perbincangan mengomentari, “kalu media amunisi memang benar adanya, juga kembali ucapkan terimakasih atas penerimaan hadirnya untuk bersilaturahmi dan berjanji akan mampir lagi jika melintas di Jakarta Kotatua di lain waktu nanti”, ujarnya

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *