Ka.Biro Serang, Berikan Bantuan Tunai Pembangunan Masjid BM

  • Whatsapp
Faedulloh, SE saat kunjungi dan memberikan bantuan tunai pada pengurus pembangunan masjid Baitul Muttaqin

Oleh : Faed/Yadi

Faedulloh, SE saat kunjungi dan memberikan bantuan tunai pada pengurus pembangunan masjid Baitul Muttaqin

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Pembangunan Masjid Baitul Mutaqin yang berlokasi di Kp Onjong Rt 036/005 Desa Ragas Masigid Kec Carenang sampai saat ini masih belum selesai dikerjakan. Hal ini terkendala dengan  keterbatasan biaya, karena biaya pembangunannya swadaya masyarakat.

Masjid yang berukuran 17 x 21 M atau luas 357 M2 tersebut saat ini pembangunannya sudah menggunakan anggaran sebesar Rp.500.000.000 dan di perkirakan sampai selesai pembangunannya akan mencapai anggaran Rp.1,5 Milyar.

Maka dengan kondisi tersebut, menimbulkan rasa prihatin sebagian warga masyarakat, juga ormas lembaga Ke-Masyarakat an untuk membantu memberikan bantuan atas pembangunan masjid tersebut.

Dan seseorang bernama Faedulloh, SE, ia selaku Ka.Biro Serang pada satu media nasional SKU AMUNISI di Jakarta turut berpartisipasi, memberikan bantuannya berbentuk materi tunai pada  pembangunan Masjid Baitul Muttaqin yang diharapkan agar pembangunan masjid tersebut agar dapat segera terwujud.

“Kami cuma berinisiasi, berusaha untuk membantu guna mencarikan dana lewat temen dan saudara kami, yang ingin menyisihkan sedikit rizqinya di jalan Allah Swt untuk pembangunan masjid Baitul Mutaqin,  setelah terkumpul kami serahkan kepada pengurus masjidnya.” paparnya, Rabu (26/9)

Sementara, menurut Ketua RW 005 Kosim, Ketua Rt 036 Mukit, Pengurus Masjid dan tokoh masyarakat serta tokoh agama berharap kepada Pemerintah Daerah/Kabupaten dan Pusat/Prov. bisa ikut membantu dan berkontribusi dalam pembangunan  masjid. “Sampai kini dari pemerintahan belum ada yang memberikan  bantuan pembangunan masjid Baitul Muttaqin di wilayah kami,” ujarnya.

 

 

 

 

Pos terkait