Kabid Perdagangan Angkat Bicara, Terkait Pemberitaan Paket Sembako “Ketumpahan Minyak”

  • Whatsapp

Oleh, Tama pratiwi

SIDOARJO, AMUNISINEWS.CO.ID.–  Menyikapi pemberitaan warga Lemah Putro Kabupaten Sidoarjo Rudy S (43) yang sempat  mengeluhkan bantuan paket sembako diterimanya melalui Dinas Perindustrian dan  Perdagangan Kabupaten Sidoarjo dalam kondisi tidak layak dikonsumsi.Kini telah menemukan titik terang. Pasalnya Disperindak mengundang Rudi ke Kantor bersama rekan media, Jumat pagi (22/5/2020).

Listyaningsih, SE,MM. Kepala Bidang Perdagangan kepada Amunisi menyampaikan,Mohon maaf sebesar-besarnya.Sebenarnya kita sudah infokan, kalau ada berasnya yg berjamur segera dikembalikan ke kantor.Untuk ditukar karena lamanya paket disimpan,karena sebagian minyak ada yg pecah sehingga terkena di berasnya. Tidak ada sama sekali niat untuk memberikan beras yg tidak layak apalagi sampai berjamur.” jelasnya Listyaningsih.

Masih dengan Kepala Bidang Perdagangan,Ada beberapa masyarakat memang datang ke kantor dan paket langsung kita tukar.Kalau jumlah yang berjamur lebih banyak daripada yang bagus baru itu memang kesengajaan.Namanya manusia pasti ada kesalahan,sekitar 19rb paket yang sudah dibagikan.Kemungkinan kena minyaknya didalam,gudang Disperindag,”imbuhnya.

Sementara itu Rudy Sabtu(23/5/2020)siang di depan awak media menyampaikan kepada Kepala Bidang Perdagangan,Saya memaafkan tentang kejadian kemarin.Dan saya berharap pastinya kejadian kemarin jangan sampai terulang kembali.Karena bantuan sembako tersebut di berikan khususnya kepada masyarakat kecil,” ucapnya Rudi.

Untuk paket sembako kemaren,setelah di jelaskan oleh Bu Lis sudah tidak ada masalah lagi.Saya bisa mengerti karena tumpukan sehingga ada minyak yang pecah dan mengenai beras tersebut,”imbuh Rudi.

Perlu diketahui Listyaningsih Kabid Perdagangan mengajak awak media melihat kondisi gudang penyimpanan sembako milik Disperindag,dan menunjukan kondisi beras yang ketumpahan minyak goreng setelah dikembalikan warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *