Kades Cakura Terus Membangun dengan Budaya Gotongroyong

  • Whatsapp

oleh hamzah siriwa

kades cakura hamzah-nasional

TAKALAR AMUNISI, Kades yang baik adalah sosok pemimpin desa yang terkesan giat berjuang antusias mengedepankan kepentingan rakyat, membawa  kehidupan kemakmuran dan lebih sejahtera, seiring dengan perkembangan desanya.

Sosok Kades yang berkarakter seperti inilah, yang patut terpuji dan patut diacungi jempol serta digaris bawahi sanak keluarga keturunannya, untuk selalu dijunjung dalam dorongan kebersamaan, untuk selalu diangkat menjadi pemimpin desa.

Sosok Pemimpin seperti kades Cakura Ardianysah, S.Pd,  inilah yang sepatutnya menjadi dambaan warga desa.

Seperti baru baru ini kades Ardianysah memimpin langsung warganya dengan didampingi dua kadusnya yakni Kadus Buakanga, M. Nasir La’lang dengan Kadus Pangkajene, Bakri beserta dengan masyarakatnya ikut serta bergotong royong membangun jalan tani sepanjang 125 meter, yang terletak di Dusun Buakanga dan jenelimbua.

Lebih lanjut kades mengatakan bahwa selain menggunakan dana desa yang sumbernya dari APBN dan APBD untuk di gunakan membangun desannya, mereka juga berinisiatif  membangun desanya dengan membudayakan gotongroyong bersama dengan aparat kadusnya dan warganya.

Kades juga berharap dalam kepemimpinannya kedepan Desanya dapat berubah menjadi kota kecil, dan semua warganya dapat kehidupan yang layak dan sejahtera kelak
tutur Kades Ardiansyah dihadapan Amunisi saat di temui di kediamannya baru baru ini. Hamzahr Siriwa.
 

Pos terkait