Kades Junti Apresiasi Program Rutilahu KopSyah BMI Jawilan

  • Whatsapp

Oleh : Yadi

Keluarga pasutri yang dapatkan bantuan dari KopSyah BMI KCP Jawilan

SERANG-AMUNISINEWS. CO. ID – Kepala Desa (Kades) Junti, Kecamatan Jawilan, Serang Banten, Suba’i S.Sos. sangat apresiatif melihat hasil pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RLH)  milik pasutri (pasangan suami istri) Sena dan Sati yang bertempat di Kp Genggong Rt 002/001 desa Junti Kec.Jawilan Kab.Serang Prov.Banten. Yang menerima bantuan Program Bedah Rumah pengembangan Koperasi Syariah /KopSyah Benteng Mikro Indonesia (KS BMI), pasutri tersebut terlihat sangat bahagia saat menerima secara simbolis Kunci rumah yang di berikan oleh pihak kopsyah di acara peresmian yang digelar beberapa waktu lalu.

Berdasarkan Surat Pemberitahuan no 034/Kopsyah BMI/JWN/IV/2018 tanggal 18 April 2018 serta surat persetujuan No.058/Kopsyah.BMI/IV/18 tentang pembangunan Hibah Rumah Siap Huni (HRSH)

Hadir Pihak Kopsyah BMI,  unsur TNI dan POLRI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan unsur kepemudaan.
Program Bedah Rumah ini bisa menjadi contoh bagi koperasi lainnya untuk memberikan manfaat sebesar besarnya kepada anggota lainnya.  Program ini sangat bagus dan kami sangat berterima kasih kepada koperasi Syariah BMI yang telah membantu warga kami sehingga warga kami bisa memiliki rumah yang layak untuk di huni.
Kami kagum melihat  kualitas rumah yang dibangun oleh pihak koperasi syariah BMI, rumah ini dibangun tidak sembarangan melainkan sudah memenuhi standar yang sudah di tetapkan. Ujar kades Junti saat di temui wartawan amunisinews.co.id di kantornya.

Menurut Manager Koperasi Syariah Benteng Mikro Indonesia (BMI)  KCP Jawilan Ahmad Mulyadi, pihaknya berusaha menjalankan koperasi  secara ideal dan menjadi jatidirinya koperasi ditengah banyaknya pengusaha berkedok koperasi namun hanya sebagai cara menguntungkan dirinya sendiri. Disini yang kami tekankan adalah Ekonomi, Pendidikan dan Kesehatan serta Mandiri, berkarakter dan bermartabat sesuai moto dan tujuan koperasi kami. Ujarnya.

 

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait