Rabu , 17 Januari 2018
Home / RAGAM / Kades Junti Serang Mohon Doa Restu

Kades Junti Serang Mohon Doa Restu

Oleh : Yadi

Kades Suba’i bersama keluarga dan handaitolan
Hadirin dari perangkat desa Padasuka dan lainnya

JAWILAN SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Kepala Desa Junti Kecamatan Jawilan Suba’i, S.Sos bersama istri Munati, S.Pd.M.Pd hari Sabtu (23/12/’17) mengadakan acara syukuran, dengan akan adanya keberangkatan ke tanah suci  bersama keluarga untuk ber umroh.

Menurut Kades keberangkatannya ini sekaligus mendampingi beberapa warga dengan kepentingan yang sama yaitu ber umroh bersama.”Dan kebetulan sekali, ada beberapa calon yang akan berangkat bersama hadir disini salasatunya seperti Ibu Reni,” jelasnya.

Suba’I mengakui hal ini memang dia yang membantu kepada semua pihak apabila ingin ber umroh ke tanahsuci, dikarenakan sebagai kades juga bergerak di bidang traveling untuk pengurusan dalam prosesi pemberangkatan ke tanahsuci disini.

“Maka dalam acara yang kami gelar ini dalam rangka syukuran untuk perjalanan pemberangkatan ber umroh bersama. Untuk itu kami selaku kades, mengkabarkannya juga mohon do’a restu dari semua pihak khususnya warga lingkungan desa Junti agar memakluminya,” ujarnya..

“Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya pada acara ini. Juga ucapan terimakasih pada perangkat RW dan RT Kp Genggong dan Kp Padasuka kec Jawilan yang telah hadiri acara ini,” tambahnya.

Rencana keberangkatan pada hari Minggu 24 Desember 2017 melalui travel Armina Reka Perdana.

 

editor: maliki hd

(Visited 41 times, 1 visits today)

Simak Juga

Kedai Neti Eryani berharap Pemkab selesaikan Gantirugi Lahannya

Oleh : Edison surya KRUI, AMUNISINEWS.CO.ID – Neti Eryani (40), perempuan paruhbaya pemilik kantin “Wodang” …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *