Kades Maros: Monitoring Terkait ADD tak Bermasalah

  • Whatsapp
Kades Maros, Aswing -SulSel

Oleh : Budi.Setiawan

Kades Borikawase, Aswing -Kec. Maros -SulSel

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Allhamdulilah kalo dari desa Borikawase kecamatan Maros baru kabupaten Maros -Provinsi Sulawesi Selatan belum ada ditemukanya oknum-oknum aparat penegak hukum yang melakukan atau mencari-cari kesalahan kami selaku kades atas anggaran dana desa. yang dijadikan Mesin ATM oleh oknum penegak hukum belum ada.

Aswing selaku kepala desa  dari Kawase menegaskan dari segi pengawasan dana desa tetap berjalan terus denga baik dan Mou dari kepolisian,kejaksaan dan BPKP alhmdulilah tidak pernah adanya dikiriminlalisasi, papar kades pada awak amunisinews.co.id di Kemayoran Jakarta

Lebih lanjut di tegaskan tetapi biasanya terindikasi dari segi haknya masyarakat dalam pengawasannya itu yang dilakukan oleh masyarakat ada yang seperti aparat penegak hukum seolah olah seperti polisi dan penegak hukum saja lagaknya.

Kalo dari segi monitoring dan pengawasan, kontrol berjalan dengan baik dengan pihak terkait, dan untuk oenyerapan dana desa 20%, kami selesai tahap pertama selesai dan terserap dengan baik.dan kita mengajukan tahap kedua untuk 50%. Dan pembangunan infrastruktur yang dalam pengerjaan oleh tenaga lokal dari kampung atau dari desa kami.

 

editor: maliki hd

Pos terkait