Kades Mayong Lor Jepara, Prioritaskan ADD guna Infrastruktur

  • Whatsapp
Kades Mayong, Budi. -Kab. Jepara Prov. Jateng

Oleh : Budi.Setiawan

Kades Mayong, Budi. -Kab. Jepara Prov. Jateng

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Program masyarakat di desa Mayong ini dengan gunakan anggaran dana desa, di peruntukan salasatunya yaitu di bidang infrastruktur desa.

Tentunya Babinsa  bagian dari organ kamtibmas membantu kami dan bilamana adanya pengerjaan pembangunan jalan seperti adanya pengerjaan pengecoran jalan, Babinsa langsung membantu kami.. Dan menurut saya selaku Kades (kepala desa) Mayong lor, kecamatan Mayong -kabupaten Jepara Provinsi Jateng. melihat tidak adanya terkait persoalan yang dilakukan oleh oknum-oknum penegak hukum yang mencari-cari kesalahan dari kami selaku kades yang notabenya menyalurkan Dana desa, kilah kades pada awak amunisinews.co.id di Kemayoran Jakarta beberapa waktu lalu.

“Dengan niat yang baik tentunya tidak ada masalah dan kita menggunakan anggaran dana desa secara transparan dan  jelas penggunaanya untuk kepentingan masayarakat di desa,” ungkap Budi selaku kepala desa.

Terkait disinggung kendala keterlambatan dana desa saya melihatnya karena birokrasi yang berbelit-belit dan pak Presiden dalam acara ini sudah mengintruksikan kementerian keuangan agar proses pencairan dana desa tidak sulit dan laporannya tidak sulit dan soal pemotongan anggaran desa tentunya sekarang ini tidak ada yang berani untuk pemotongan Anggaran dana desa.

“Lebih lanjut ditegaskan kades Budi untuk penyerapan dana desa di daerah tempat kami dengan baik dan dipergunakannya untuk kepentingan desa dan masyarakat dan peruntukan dana desa, untuk kita bangun infrastruktur desa Mayong,kecamatan Mayong, kabupaten Jepara Provinsi Jateng. Dan masyarakat di desa kami kita berdayakan untuk membangun infrastrukur dan teknis tenaga pekerja nya dari lokal dan kita bayar tenaganya dengan bayaran dari dana desa,” tegasnya

 

editor: maliki hd

Pos terkait