Kades Satria Mekar Berikan Dana Bantuan Desa

  • Whatsapp

1483621188058

TAMBUN,AMUNISINEWS.COM-Menjadi seorang pemimpin adalah amanah, melayani masyarakat adalah kewajiban seorang pemimpin. Guna meningkatkan pelayanan masyarakat, Kepala Desa Satria Mekar Apendi memberikan bantuan tunai Rp100 juta kepada Ketua Rw 12 Perumahan Villa Gading Harapan 5 Rabu (04/01/17).

“Saya alokasikan dana desa tahun anggaran 2016 untuk membantu pembangunan pos Rw 12 ini, semoga dengan adanya pos Rw ini, pelayanan Rw terhadap warganya semakin membaik,” ungkapnya. “saya juga membantu pembangunan pos Rw di Perumahan Griya dan Darma Wangsa sebagai wujud kepedulian saya terhadap pelayanan masyarakat, karena Pos Rw adalah ujung tombaknya sebuah pelayanan,” terangya kepada media ini.

Sementara itu Ketua Rw 12 Bahri mengatakan, sangat berterimakasih yang setinggi – tingginya kepada Kepala Desa Satria Mekar yang telah memberikan dana bantuan untuk pembangunan pos Rw.

“Ini bukti bahwa dia (Kepala Desa Apendi red…) sangat peduli terhadap masyarakat, dimana pos Rw tersebut begitu penting untuk tempat bermusyawarah, pos yandu dan kepentingan umum lainnya, pusat kegiatan Rw 12 bisa dilakukan disini,” ujarnya.

Acara penyerahan dana bantuan pembangunan pos Rw 12 ini ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan Rw 12 oleh Kepala Desa Satria Mekar Apendi yang diikuti oleh Ketua Rw 12 Bahri. Binmas Desa Satria Mekar Aiptu Tuwiyadi pun turut menghadiri acara seremonial peletakan batu pertama tersebut. Ibu – ibu PKK begitu antusias menghadiri acara tersebut.

(ruk)

Pos terkait