Kadiv Irjen Argo: Songsong Bhayangkara Dalam Tatanan Baru

  • Whatsapp

Oleh Ulis JP

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID-Kadiv Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono, saat dikantornya, Mabes Polri, Jakarta, Senin (29/6/2020)

Jakarta, Beritamerdekaonline.com – Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polisi Republik Indonesia (Kadiv Humas Polri), FX Argo Juwono mengatakan pentingnya mendukung kebijakan pemerintah bersama Polri dan TNI hingga ditingkat kelurahan sampai rukun tetangga (RT).

“Kita selalu hadir dalam situasi apapun agar selalu dekat dengan masyarakat terhadap kesulitan yang ada agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan,” ujar Irjen Argo Yuwono saat disambangi di kantornya Mabes Polri, jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin tadi (29/6/2020).

Terkait menyongsong Hari Bhayangkara, Argo mengatakan masih banyak yang harus dilakukan pembenahan dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat selama ini.

Sebelumnya, Mabes Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara, sejak awal Juni 2020, Mabes Polri bersama Polda dan Polres jajaran telah melaksanakan sejumlah bakti sosial, di antaranya donor darah, pembagian paket sembako kepada warga, serta membersihkan kampung dan tempat ibadah.

Secara konkrit Keamanan dan Ketertiban masyarakat yang kondusif sehingga masyarakat semakin produktif.

Hal ini Argo mengungkapkan jika TNI – Polri selalu bersama dalam meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. “Ketika masyakat kita kondusif diharapkan akan mengalami peningkatan produktifitas agar kembali pada ‘new normal’ (tatanan baru: red),” jelas Argo lulusan Akademi Polisi (Akpol) 1991ini.

Diketahui bersama, TNI – Polri selalu bersama dalam menjaga stabilitas dan kedisiplinan masyarakat saat situasi pandemi covid-19. “Kita melakukan pengawasan dan edukasi bersama masyarakat dalam menciptakan kebiasaan hidup sehat seperti penggunaan masker, cuci tangan setiap selesai beraktivitas,” tandasnya.

Hal ini, Argo Yuwono katakan adalah sebuah kebijakan pemerintah yang senantiasa didukung bersama dalam meneruskan hidup Tatanan Baru dalam masyarakat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *