Kakanwil Kemenkumham Babel Pantau Langsung Pencoblosan Pilgub di Beberapa Lapas

  • Whatsapp
IMG-20170215-WA0105
Pantauan langsung pilkada Gubernur Babel di beberapa Lapas.

PANGKALPINANG, AMUNISINEWS.COM—Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia ( Kakanwil Kemenkumham) Kepulauan Bangka Belitung Yoseph memantau langsung pencoblosan Pilgub Babel dibeberapa Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada pilkada serentak, Rabu (15/2/2017).

IMG-20170215-WA0106

Didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Suharman, Kakanwil Kemenkumham merasa bangga karena disemua lapas di Kepulauan Bangka Belitung pelaksanaan Pilkada Gubernur Kepulauan Bangka Belitung khusus didalam Lapas baik itu Lapas Kelas II A Tuatunu Pangkalpinang, Lapas Narkoba Selindung, Lapas Bukit Semut Sungailiat, Lapas Muntok dan juga Lapas Tanjung Pandan Belitung semuanya berjalan lancar, aman dan tidak ada kericuhan.

“Sebagai Kakanwil Kemenkumham Kepulauan Bangka Belitung saya merasa bangga dan saya sampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya PILGUB di 5 UPT Lapas, Rutan dan Cabang Rutan se Bangka Belitung terlaksana dengan lancar dan aman,” tutur Yoseph saat dikonfirmasi wartawan di Lapas Kelas IIA Tuatunu Pangkalpinang pada Rabu (15/2) tadi sore.

Pantauan Pilgub Kepulauan Bangka Belitung di beberapa Lembaga Pemasyarakatan ini juga di back up oleh Kepolisian Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama team sukses dari beberapa Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu dihadiri juga oleh pihak Panwaslu serta saksi saksi dari semua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.(herman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *