Kampanye Akbar Mukmin Bisa Dipadati Puluhan Ribuan Massa

  • Whatsapp
Oleh Hamzah Sila
JENEPONTO, AMUNISI.CO.ID – Seiring dengan membludaknya massa sekitar 50 ribuan orang memadati kampanye Akbar Pasangan Calon no. 1 Mukmin – Bisa yang digelarnya di Lapangan Passamaturukang Rabu, 20 Juni 2018, membuat semakin yakin para massa pendukungnya, bahwa Mulyadi Mustamu – Muh. Kasmin Makkamula bakal menang dan akan memimpin Kab. Jeneponto.

Pada keramaian kampanye akbar yang digelar oleh pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Jeneponto, H. Muliyadi Mustamu – Muh. Kasmin Makkamula ini, dihadiri oleh semua Ketua dan pengurus partai pengusungnya. Yakni, partai Hanura, Demokrat, PKPI, dan PSI.

Di hadapan hadirin sekitar 50 ribuan massa pendukung dan simpatisan, Calon Bupati Jeneponto nomor urut 1 itu, Mulyadi Mustamu mengatakan, bahwa hari ini kita sudah melihat matahari, Itu pertanda sebuah kemenangan.

“Insha Allah pada tanggal 27 Juni kita akan memilih nomor 1. Ini bukan akhir pertarungan kita, bukan akhir kemenangan kita. tetapi akhir kemenangan di tanggal 27 Juni yang akan datang,” kata H. Mulyadi.

Disampaikannya, bahwa jikalau dia ditakdirkan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka yang harus diperbaiki dan diprioritaskannya,  adalah air persaeahan sehingga masyarakat bisa panen, minimal 2 kali sehari.

Selanjutnya, semua kecamatan akan diberikan pemadam kebakaran, 1 kelurahan Rp 1 miliar/tahun, agar tidak ada lagi kesenjangan antara Desa dan Kelurahan. Jeneponto satu-satunya daerah tertinggal di Sulsel. Paparnya.

Sementara, calon Wakil Bupati, Muh. Kasmin Makkamula menuturkan, bahwa pihaknya akan membawa Jeneponto jauh lebih baik kedepannya, ketimbang sebelumnya. Untuk itu jangan pernah lengah karena tinggal beberapa hari lagi akan memenangkan pertarungan.

“Saya ikhlas berbuat untuk rakyat Jeneponto. Insha Allah kalau diberi kepercayaan, “laku paentengi sirika ri butta Jeneponto. Pada tanggal 27 Juni nanti, mari kita sama-sama ke TPS. Ajak semua keluarga, yakinkan mereka pasangan Mukmin Bisa menjadi pilihannya,” tuturnya.

Di tengah tengah kepadatan massa pada kegiatan kampanye akbar paslon no urut 1 ini, dihibur ramai oleh artis jebolan DAcademy, KDI dan artis dangdut Ibukota, Janeta Janet.

.

Pos terkait