Kampus Daya Utama Adakan Tryout Akbar 2020

  • Whatsapp

Oleh Nilan

BEKASI, AMUNISINEWS.CO.ID- Trayout Akbar 2020 digelar di SMA Daya Utama Kota Bekasi. Kegiatan yang bertema Gebyar Islam Daya Utama SMP/SMA ini diikuti oleh SMP/Mts tingkat Kota Bekasi.

“Alhamdulillah dari berbagai sekolah dari SMP sekolah berdatangan ke kampus Daya Utama Mustika Jaya,” ucap Nur Toyibah,Kepala Sekolah SMA Daya Utama. “Acara ini juga untuk memperkenalkan kampous kami,” tambah Nur Toyibah didampingi Kepala sekolah SMK dan SMP Daya Utama.

Para kepala sekolah ini menyambut baik seluruh siswa siswi dari SMP dan MTS Negri dan swasta yang berkunjung ke kampus Daya Utama.

“Kami ucapkan terima kasih kepada segenap guru-guru pendamping yang mengawal   para siswa siswinya untuk ke lokasih Kampus Daya utama. Tentunya mereka akan tau Gedung SMA, SMK, dan  SMP Daya Utama ini,” ujar Nur lagi.

“Kami mengadakan kegiatan ini dengan tujuan menguatkan kepada seluruh siswa siswi yang akan mengadapi ujian sekolah dan ijian nasional nanti mereka sudah siap tentunya,” harap Nur.

Nur kemudian menjelaskan fasilitas yang ada dikampusnya antara lain memiliki SMA, SMK dan SMP  Daya Utama SMK miliki  Jurusan Farmasi dan Keperawatan. SMA ada jurusan IPA dan IPS.

ar 30 Persen siwasnya lulus UMPTN tiap tahun di kepolisian dan ikatan dinas SMK itu Alhamdulillah sudah banyak diserap oleh pihak industri,” jelas Nur.

Perlu diketahui siswa SMA Daya Utama saat ini ada 507 siswa putra dan putri.

Ruang kelas ada 15.Jumlah tenaga Guru semua ada 29 orang. “ Alhamdulillah kegiatan belajar mengajar KBM lancar semua berkat kebersamaan yang kita jalin sesama teman-teman guru yang ada baik yang di SMK maupun SMA. Kita selalu kompak baik itu kepala sekolahnya dan guru gurunya alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar,”  .ujar Nur Toyibah,SE.MM.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *