Kanit Intel Polsek Pakisjaya Cari Penadah Mesin Pompa Hasil Penggelapan

  • Whatsapp

KARAWANG,AMUNISINEWS.CO.ID Penjualan pompa air proyek pompanisasi di Pakisjaya berbuntut panjang. Kini, penerima yang dikatagorikan sebagai penadah sedang dicari aparat Polsek Pakis Jaya.

Aipda Hendra Andrian, Kepala Unit Intelegen (Kanit Intel) Polsek Kecamatan Pakisjaya membenarkan hal itu, Selasa (11/9).

Menurutnya, pencarian penerima mesin pompa dalam upaya menindak lanjuti pemberitaan tentang diduganya ada penggelapan mesin pompa.

“Harus ada pembuktian dalam penyidikan, ketika terjadi penggelapan kita harus mengetahui siapa penerimanya dengan harga berapa dan dalam bentuk seperti apa dan pakai kwitansi gak, itu nanti bisa dirujuk dengan sesuatu hal yang memang bisa dipertanggung jawabkan dalam hal signifikan karena itu masuk ranah Reskrim,” ujar Hendra.

“Dalam pemberitaan itu bisa dibuktikan masuk kepada unsur pidana, disitukan hanya penggelapan, karena dalam pemberitaan itu tidak dijelaskan siapa penerimanya, kalau dijual dijual ke siapa, jadi kita pun bisa koordinasi dengan Kanit Reskrim artinya disitu diadakan penyidikan berawal dari belakang ,” ucap Hendra

“Kalau hanya penyelidikan penggelapan saja artinya barang tersebut dijual kepada siapa, sampai saat ini kami belum tau siapa penerimanya,” tegas Hendra
________________________________________

Pos terkait