Kapolda Banten Ajak Masyarakat Berjuang Pertahankan NKRI

  • Whatsapp

Oleh : Yadi/Humas Polda Banten

Kapolda Banten, Kabinda, Danrem, PJU Polda Banten, Kapolres serta Jajaran, Unsur Pimpinan Kelembagaan dan Pemerintah Prov Banten, anggota TNI Polri dan masyarakat Banten, Olahraga bersama

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID —Kapolda Banten Brigadir Jenderal Listiyo Sigit Prabowo, MSi meminta kepada seluruh jajaran TNI / Polri dan Pem-da Prov. Banten serta masyarakat untuk terus berjuang demi mempertahankan NKRI.

“Saat ini masyarakat sudah de-ngan mudah menggunakan media sosial untuk meluapkan unek-unek-nya. Jika unek-unek yang disampai-kan benar itu gak masalah. Tetapi ketika tidak benar dan mengandung provokatif untuk bertujuan memecah belah bangsa ini, maka tidak ada kata lain yang pass atau tepat kecuali harus dilawan oleh kita semua,” kata Kaplda usai mengikuti fun bike, Jumat (6/4) pagi.

Ikut serta dalam acara tersebut Kabinda, Danrem, PJU Polda Banten, Kapolres serta jajaran, Unsur Pimpinan Kelembagaan dan Pemerintah Prov Banten, anggota TNI Polri dan masyarakat Banten.

Fun bike dimulai atau Start dari Alun alun dengan route sepeda santai start alun alun Barat Kota Serang, Kasemen,Tasik Kardi, Kramatwatu dan finish di Kopasus sekitar jarak tempuh 19 KM di La-pangan Stadion Kopasus.

Sedangkan yang jalan santai routenya sekitar Mako Kopasus sekitar 3 KM. setelah itu dilanjutkan dengan senam bersama dan joget bersama.

Menurut Kapolda media social akan bermanfaat bila hal yang disampaikan juga beranfaat buat masyarat “Mari jaga kesatuan dan persatuan,” ajak Kapolda

 

 

editor: maliki hd

 

 

 

 

 

 

Pos terkait