Kapolda Banten dan Danrem 064/MY adiri Pleno KPU Provinsi Banten dan Cek Pengamanan KPU.
Oleh  Rls/Yadi

KOTA SERANG – BANTEN. AMUNISI- Sejumlah pejabat penyelenggara pemilu hadiri rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten. Polda Banten dan jajaran menyiagakan personel untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Selasa (7/5/2019).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Prov Banten Wahyul Furqon, Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten/kota se-Provinsi Banten, Bawaslu, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, Danrem 064/MY, Kajati, Dan Lanal, Forkopimda dan perwakilan para saksi partai politik
Kapolda Banten Irjend Pol Drs. Tomsi Tohir Msi mengatakan, meski sempat di undur dari jadwal yang sudah ditetapkan, pelaksanaannya akan dijaga ketat oleh pihak Kepolisian sampai dinyatakan selesai.
“Personel Polda Banten dan jajaran termasuk Satuan Brimob kami siagakan selama proses rekapitulasi penghitungan suara berlangsung, yang dijadwalkan selama dua hari ini. Pengamanan ini dimaksud untuk memberikan jaminan keamanan kepada Penyelenggara Pemilu, seluruh saksi dan pengunjung, serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Kapolda Banten di Aula KPU Provinsi Banten, Jl Syech Nawawi Al Bantani, Cipocok Jaya – Kota Serang.
Lebih lanjut,  Kapolda Banten, Yg di dampingi oleh Karo Ops, Kombes Pol A. Roemtaat telah menyiagakan personel pengamanan dari pintu gerbang masuk, area parkir, hingga di dalam gedung KPU. Kegiatan ini selalu bersinergis antara Polri dengan TNI.
“Alhamdulillah Sampai saat ini untuk wilayah Banten pelaksanaan pemilu 2019 terselenggara dengan aman, lancar, Jurdil dan Transparan dan Demokratis, semoga semua proses rekapitulasi di tingkat provinsi ini juga dapat berlangsung lancar,” pungkasnya.
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *