Kapolesta Bandara  Soeta Turun Langsung Operasu Yustisi

  • Whatsapp

oleh  Ulis JP

JAKARTA, AMUNISiNEWS.CO.ID-

Bandara Soekarno-Hatta, Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian turun langsung melaksanakan operasi yustisi di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta meliputi di Area Lobby keberangkatan, kedatangan serta area Rapid Test, Kamis (24/09/2020).

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka menuju kebijakan adaptasi kebiasaan baru terhadap pengguna jasa agar selalu melaksanakan 3M yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Untuk memastikan masyarakat yang ada mengikuti protokol kesehatan, setiap masyarakat yang bergerombol selalu kita cek, kita berikan peneguran, kemudian jika ditemukan tidak memakai masker, diberikan tindakan fisik yang terukur yang sifatnya mengingatkan daripada masyarakat agar mereka selalu ingat menggunakan masker,” ungkap Kombes Adi.

Sementara itu kegiatan patroli ini nantinya akan dilaksanakan secara rutin guna mengingatkan masyarakat akan pentingnya kesehatan sekaligus mencegah penyebaran COVID-19. Bahkan nantinya dengan adanya patroli seperti itu pihaknya berharap semua bisa kondusif.

“Kita terus memantau. Kita ingin semua kondusif,” tutupnya.
[25/9 13.51] ulis p: Penyemprotan Cairan Disinfektan Dan Pembagian Masker Di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya

Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19, Satuan Brimob Polda Metro Jaya Melaksanakan Kegiatan, Penyemprotan Cairan Desinfektan Diwilayah Ibukota Jakarta. Dipimpin Langsung Oleh Komandan Satuan Brimob Polda Metro Jaya KOMBES POL DEONIJIU DE FATIMA, S.I.K., S.H.

Kegiatan Penyemprotan Cairan Desinfektan Dilaksanakan Berskala Besar. Dan Kegiatan Ini Akan Terus Dilaksanakan Selama Pandemi Virus Covid 19.

Satuan Brimob Polda Metro Jaya Bersama Koramil 03 Senen, KBPPP (Keluarga Besa Putra Putri Polri) Dan Damkar Turut Serta Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Serta Membagikan Masker Kepada Masyarakat.

Penyemprotan Disinfektan Dengan Skala Cukup Besar Atau 20.000 Liter Desinfektan Menggunakan Yang Mengerahkan Semua Unit Kendaraan 5 Awc Satbrimob, Hiace Gegana,Tryton Gegana, 5 Kr Patra Dan Di Bantu Mobil Damkar, Ditargetkan Pada Sejumlah Titik Di Wilayah Ibukota Jakarta Di Jalan-Jalan Protokol DKI Jakarta.

Pos terkait