Kapolres Bantaeng Pimpin Upacara Korps Rapot, 28 Pesonil Terima Hadiah Istimewa Naik Pangkat

Oleh Supriadi Awing

 

BANTAENG, AMUNISINEWS.CO.ID  – Di hari istimewa yaitu hari puncak HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, sebanyak 28 personil Polres Bantaeng mendapat hadiah istimewa dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

 

Upacara Korps Raport yang berlangsung pagi tadi di Mapolres Bantaeng dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan SIK, MH.dan dihadiri oleh para pejabat utama beserta seluruh personil maupun bhayangkari yang sempat hadir, Senin 1 Juli 2019.

Mengawali amanatnya, Kapolres Bantaeng pertama-tama menyampaikan selamat kepada seluruh personelnya yang dianugerahi kenaikan pangkat pengabdian. Menurutnya, Kenaikan pangkat itu bukanlah sebuah hak yang mutlak, namun sebagai wujud kepercayaan pimpinan Polri yang diberikan secara selektif, serta berpedoman kepada persyaratan dan prosedur yang berlaku dengan memperhatikan integritas, dedikasi dan komitmen personel Polri.

Selain itu Kapolres Juga menyampaikan terimakasih kepada istri/Bhayangkari personil yang naik pangkat. Karena semua kinerja Personil polres yang naik Pangkat bisa maksimal karena didukung oleh istri/bhayangkari. Kapolres juga Berharap agar Bhayangkari selalu memberi dukungan kepada suami agar bisa bertanggung jawab atas tugas kepolisian yang diembannya.

Kedua puluh personil naik pangkat itu adalah

–  AIPTU ke IPDA 1 orang

–  BRIPKA ke AIPDA 7 orang

–  BRIGPOL ke BRIPKA 20 Orang.

 

(

 

 

25 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.