Kapolres Blitar Potong Tumpeng pada Giat Pembangunan TK

  • Whatsapp
Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Blitar

Oleh : Franky Urias

Pemotongan tumpeng oleh Kapolres Blitar, AKBP Anisullah M. Ridho, SH,.S.Ik

BLITAR, AMUNISINEWS.CO.ID – Kapolres Blitar hadiri giat syukuran dalam rangka dimulainya pembangunan TK Bayangkari Wlingi pada pukul 09.00 wib yang berada di samping Polsek Wlingi, Kamis (26/07)

Dalam kesempatan itu AKBP Anisullah M. Ridho, SH, S.Ik selaku Kapolres Blitar mendapat kesempatan untuk melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda di mulainya pembangungan TK Bhayangkari Polres Blitar.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kabag Sumda Polres Blitar, Kasubag Sarpras Polres Blitar, Kapolsek Wlingi Polres Blitar, tokoh agama dan warga sekitar Polsek Wlingi.

Acara ini sengaja diadakan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT akan dimulainya pembangunan TK Bhayangkari Polres Blitar yang berada di lahan samping Mako Polsek Wlingi.

Mulai awal hingga akhir kegiatan giat, berlangsung lancar sesuai harapan bersama dan acara ditutup dengan do’a bersama guna memohon kepada Allah SWT agar dalam proses pembangunan nanti diberi kelancaran dan tentunya bisa bermanfaat bagi masyarakat Wlingi dan sekitarnya.

 

 

editor: maliki hd

Pos terkait