Kapolres Jakpus Ajak Warga FKAAI Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

  • Whatsapp
IMG-20170805-WA0005-300x225
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto saat berkunjung ke kantor Sekretariat FKAAI. (Ist)

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM –Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Suyudi Ario Seto SIK melakukan silaturahmi ke Sekretariat FKAAI (Forum Komunikasi Alumni Afghanistan Indonesia) di Menteng Raya 58 Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017).

Pada kesempatan tersebut Kapolres didampingi oleh Kapolsek Metro Menteng, Kasat Intel dan Kasat Binmas Jakarta Pusat dengan Farihin Ketua FKAAI.

Silaturahmi tersebut dilakukan untuk mempererat dan meningkatkan komunikasi dan koordinasi, untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Pusat, terlebih dalam lingkup besar yaitu persatuan dan kesatuan bangsa.

“Niat kami berkunjung ke sini adalah untuk sama-sama mengajak saudara-saudara FKAAI untuk sama-sama menjaga wilayah kita agar aman, serta menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa,” ujar Kombes Pol Suyudi Ario Seto di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menjelaskan bahwa Perpu Ormas yang saat ini Viral, sama sekali bahwa Pemerintah tidak bermaksud dan bertujuan mengkriminalisasi umat Islam.

Perpu tersebut adalah untuk melindungi seluruh Ormas yang berada di NKRI, hal ini Ormas tidak perlu khawatir /galau sepanjang tidak bertentangan Idiologi Negara yaitu Pancasila.

Pos terkait