Kapolres Tulungagung Kunjungi MUI singgah ke Mapolsek Kota

Oleh: Tim Tulungagung

Tinjau ruang tahanan di Mapolsek Kota

Kapolres Tulungagung, AKBP Tofik Sukendar tinjau ruang tahanan Polsek Tulungagung Kota

TULUNG AGUNG, AMUNISINEWS.CO.ID – Pasca kunjungan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tulungagung, Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar mampir ke Mapolsek Tulungagung kota. Tofik sempat melakukan pengecekan pada tiap ruangan dan disambut Kapolsek Tulungagung Kompol Musthafa Alhadar.

“Kita hanya mampir, kebetulan sebagai pejabat baru disini kita sowan dan kulonuwun ke MUI dan ini mampir ke Polsek sekalian pengenalan medan dengan waktu yang mepet jelang Pilkada,” kata Kapolres

Kapolres mengaku tidak ada pembahasan khusus dengan MUI Kabupaten Tulungagung, menurutnya tugas kepolisian koordinasi dengan semua elemen masyarakat.
“Tidak ada kesepakatan, sebagai pejabat baru kita silaturahmi dengan MUI dan jajaran,” tambahnya

Dalam pembicaraan yang dilakukan, Kapolres sempat melihat lokasi ke belakang Mapolsek dan melihat lahan pasar pahing merupakan lahan yang cocok jika di jadikan Mapolres.

“Kemungkinan sangat kecil karena faktor pendukung tidak ada, itu sudah di setujui disana (Polres saat ini), itu tadi seandainya saja,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Tulungagung Kompol Musthafa Alhadar menerangkan kedatangan Kapolres ke Polsek tidak di rencanakan, namun mampir setelah ke MUI Kabupaten Tulungagung.

“Mampir, beliau cek semua ruang dan senang dengan Polsek. Beliau meminta agar kantor Polsek harus selalu bersih,” kata Kapolsek Mustafa menjelaskan jika kelak Mapolres di bongkar, beberapa personil Sarpras sementara bisa menempati Mapolsek.
“Nanti jika dibangun, beberapa personil bisa menempati kantor Polsek ini,” tambahnya

Kapolsek juga bertekad akan menjadikan wilayah kerjanya erat bersinergi dengan Polres. “Polsek kota ini lokasi terdekat dengan Polres, jadi tugas Polsek kota ya.., tugas Polres, jangan sampai kita disini kecolongan,” pungkasnya

 

 

editor: maliki hd

 

(Visited 9 times, 1 visits today)
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *