Kapolresta Sidoarjo, Mengimbau Panitia agar Bagikan Kurban Langsung ke Rumah-rumah

  • Whatsapp

Oleh, Nug/Tama

SIDOARJO, AMUNISINEWS.CO.ID.- Hari Raya Idul Adha tahun 1441.H/2020.M, Panitia Kurban Polresta Sidoarjo menerima hewan kurban 19 ekor sapi dan 74 ekor kambing. Sebelum dilakukan prosesi penyembelihan dan penyaluran daging kurban kepada masyarakat yang berhak.

Jumlah hewan kurban yang disalurkan dari total yang terkumpul, adalah sejumlah 7 ekor sapi dan 74 ekor kambing. Diberikan ke sejumlah pondok pesantren, yayasan yatim piatu, masjid, mushola, awak media, ormas, serikat buruh dan pekerja.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji pada kesempatan ini menyampaikan, bahwa pelaksanaan ibadah kurban di tengah pandemi Covid-19, ia menginstruksikan agar penyaluran daging kurban secara door to door dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
“12 ekor sapi kami sembelih di Mapolresta Sidoarjo. Kemudian akan kami bagikan secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan melalui 349 Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Sidoarjo,” ujar Kombes Pol. Sumardji, Jumat (31/7/2020).

Ia juga berharap melalui ibadah kurban ini, dapat menjadi momen penting bagi dirinya beserta keluarga besar Polresta Sidoarjo guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta membangun semangat berbagi juga peduli kepada sesama.

Pada peringatan Hari Raya Idul Adha tahun 2020 ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji kembali untuk menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan penyebaran Covid-19. Hindari kerumunan orang, bagikan daging kurban langsung ke rumah-rumah. Dengan begitu penyebaran Covid-19 dapat kita cegah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *