Kapolresta Sidoarjo Pimpin Sertijab Kapolsek Sidoarjo Kota dan Buduran

  • Whatsapp

Oleh Tama

SIDOARJO, AMUNISI – Kombes Pol.Sumrdji saat memimpin serah terima jabatan Kapolsek Sidoarjo Kota dan Kapolsek Buduran,di lapangan apel Mapolresta Sidoarjo,Kamis Pagi (14/5/2010). Menekankan,tidak hanya tugas berat di tengah pandemi Covid-19 seperti saat ini dihadapi, tetapi kedepannya tugas seorang kapolsek di wilayah hukum Kabupaten Sidoarjo, adalah dapat menjaga kondusifitas kamtibmas dalam menghadapi Pilkada dan Pilkades serentak.Serta ikut melakukan pelayanan terbaik bagi publik.

“Kepada kapolsek yang lama kami ucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan selama ini, dan kepada kapolsek yang baru agar segera beradaptasi dengan tugasnya. Saat ini di tengah pandemi Covid-19 tantangan begitu berat, kedepannya juga kita akan menghadapi Pilkada dan Pilkades serentak serta tugas lainnya. Sebab itu maksimalkan kerja kita guna menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo,” imbau Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Upacara sertijab kali ini, pergantian Kapolsek Sidoarjo Kota dari Kompol Supiyan yang setelah ini menjabat Kabagops Polres Trenggalek digantikan Kasubbag Dalops Bagops Polresta Sidoarjo AKP I Gusti Made Merta. Kemudian pergantian pejabat Kapolsek Buduran yang sebelumnya dijabat Kompol Sujut digantikan oleh mantan Wakapolsek Candi AKP Gatot Setiyo.

Pos terkait