Kapolresta Sidoarjo : Saya Bangga Pelajar Sidoarjo Raih Juara Vlog Millenial Jatim Menolak Anarkis

  • Whatsapp

oleh Tama/Yan

SIDOARJO, AMUNISINEWS.CO.ID- Seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi dan jaringan internet, generasi muda atau yang dikenal dengan sebutan millenials semakin gencar menekuni bidang kreatif, termasuk pembuatan Vlog (Video-blogging).

Dalam perlombaan Vlog yang diadakan oleh Polda (Kepolisian Daerah) Jawa Timur, siswa SMKN 2 Buduran Sidoarjo berhasil meraih juara 2 kategori kelompok akun sekolah dalam Lomba Vlog Millenial Jatim Menolak Anarkis.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho saat menyerahkan penghargaan dari Kapolda Jawa Timur, kepada siswa peraih juara 2 Lomba Vlog di SMKN 2 Buduran, Sidoarjo, Selasa (5/11/2019) pagi.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho menyerahkan secara langsung penghargaan dari Kapolda Jawa Timur, kepada siswa SMKN 2 Buduran di SMKN 2 Buduran, Sidoarjo, Selasa (5/11/2019) pagi.

Dalam upacara penyerahan penghargaan di SMKN 2 Buduran, Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, “Saya sangat bangga dengan kreatifitas siswa-siswi di SMKN 2 Sidoarjo.Terima kasih atas upaya adik-adik pelajar hingga meraih prestasi ini. Memang sebaiknya seperti beginilah para pelajar kita dalam mengisi waktu. Kuncinya hanyalah belajar dan pacu prestasi”, ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho

Selanjutnya Zain menambahkan, “Yang paling penting untuk kalian para pelajar, jangan sampai salah dalam pergaulan. Waspadai bahaya penyalahgunaan narkoba, tindakan anarkis serta jangan mudah percaya berita-berita Hoax yang marak beredar di media sosial”, tambah Lulusan Akpol 1997 tersebut.

Asmunir selaku Kepala Sekolah SMKN 2 Buduran menyampaikan, “Saya dan semua guru disini turut bangga atas prestasi yang telah diraih siswa-siswi kami”, ucapnya.

“Saya berharap agar para generasi millenial kita khususnya pelajar, agar turut menjaga keamanan bersama dengan memerangi Hoax dan menolak tindak anarkis. Jadi tetap fokus utama adalah belajar dan berprestasi”, harapnya.

Selain dari SMKN 2 Sidoarjo, juga ada siswa dari SMKN Penerbangan Sidoarjo, yaitu Hendrian Eko Siswantoro yang meraih juara 2 kategori perorangan dalam perlombaan yang diadakan Polda Jatim ini.

Untuk penyerahan penghargaan kepada Hendrian Eko Siswantoro, siswa SMKN Penerbangan Sidoarjo yang meraih juara 2 kategori perorangan dalam perlombaan yang diadakan Polda Jatim ini dilakukan oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar.

Hendrian mengaku dirinya sangat senang atas prestasi yang diraihnya. “Dengan prestasi ini, saya akan lebih bersemangat dalam mengasah kreatifitas agar dapat terus berprestasi”, pungkasnya. tam/yan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *