Kapolri Apresiasi Kapolda Metro Soal Terobosan Bidang Lantas

Oleh Ulis  JP
JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Kapolri Jenderal Idham Azis mengapresiasi kerja Kapolda Metro Jaya yang membuat terobosan baru dalam bidang pelayanan berlulu lintas.

Gatot yang baru menjabat sebagai Kapolda itu dinilai sukses dalam membuat pelayanan publik berbasis teknologi.

“Saya bayangkan 1 tahun 8 bulan saya jadi Kapolda, saya tidak mampu melakukan ini,” kata Idham di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (5/12).

Gatot diketahui sudah meluncurkan ETLE di jalan tol, aplikasi E-Drives, Satpam Mantap, dan Help Renakta.

Idham berharap, program tersebut bisa berjalan efektif dan semakin baik bila nantinya Gatot ditarik ke Mabes Polri.

“Ini sudah pantas bertugas di Mabes Polri. Sebentar lagi Pak Kapolda bergeser,” ungkpanya.

Meski sudah memberi sinyal, Idham belum menyebut jabatan yang pantas untuk Gatot. Namun diketahui, posisi yang masih kosong hingga saat ini yakni Kabareskrim Polri.

Seperti diketahui sebelumnya, nama Gatot disebut-sebut sebagai calon Kabareskrim, Polri menggantikan Jenderal Idham Azis.

Namun, sejumlah nama juga muncul sebagai Kabareskrim seperti Irjen Lystio Sigit yang kini menjabat sebagai Kadiv Propam, Polri. Namun, demikian jabatan Kabareskrim adalah hak progreatip Idham Azis.

70 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.