Kapolsek Arogan, Propam Polda Jatim Datangi Polsek Kota Sidoarjo

  • Whatsapp

Oleh Tama

 

SIDOARJO,AMUNISINEWS.CO.ID – Beberapa anggota  Propam Polda Jatim datangi Polsek Kota Sidoarjo. Pasalnya sehari sebelumnya saat dikonfirmasi rekan wartawan Media Berita Rakyat Kapolsek  Kompol.Rochsulullah menunjukkan sifat arogansi dan naik pitam.

Hal ini terjadi terhadap rekan wartawan di apangan, pada hari Rabu (13/12) tepat pukul 11.00. Wib. Dan beberapa anggota Propam Polda Jatim mendatangi kantor Polisi Sektor Kota Sidoarjo.

Menurut informasi yang didapat di lapangan, salah satunya dari anggota Propam Polda, kedatangan mereka di kantor polisi sektor Kota Sidoarjo terkait adanya pemberitaan Kapolsek yang viral diberitakan arogan terhadap pers.

“Kebetulan tadi saya di lapangan, dan bukan saya yang ditugaskan. Namun saya mendengar itu jika ada permasalahan antara Kapolsek Kota Sidoarjo dengan rekan wartawan yang bertugas di lapangan,” (13/12),” terang singkat Kompol Heri Kurniawan Paminal Polda Jatim.

Sementara kepada Amunisi,Ade wartawan Berita Rakyat membenarkan jika arogansi Kapolsek terjadi ketika dirinya datang guna konfirmasi dengan Kanit Reskrim Poksek Kota,namun tidak bertemu dan datang ke Polsek bertemu dengan Kapolsek.Saat dikonfirmasi terkait pemberitaan X2 dan ‘Tops itulah Kapolsek naik pitam,bahkan Saya sempat bilang silahkan kalau Komandan gunakan hak jawab,” terang Ade.

Sementara beredar juga di group rekan wartawan jika pihak humas Polresta Sidoarjo mencari wartawan yang menjadi korban arogansi Kompol. Rochsulullah yang merupakan penulis berita terkait viralnya berita tempat hiburan keluarga X2 dan d’Tops yang memicu arogansi Kapolsek Kota Sidoarjo.

Diketahui menurut informasi,PNS Polresta Sidoarjo dihubungi sama Kasubag Humas, untuk mencari wartawan dari media Berita rakyat. “Namun setelah saya tanya dan cek kepada rekan wartawan Sidoarjo tidak ada yang mengenal,” ujar ibu Nunik bagian humas Polresta Sidoarjo, Rabu (13/12).

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol Himawan Bayu Aji, saat dihubungi oleh wartawan melalui seluler hingga melalui pesan singkatnya juga belum berhasil merespon, terkait sifat arogan yang di lakukan Kapolsek nya kepada rekan jurnalis di lapangan.

Seperti berita sebelumnya Kompol Rochsulullah tidak terima diberitakan miring terkait kasus celana dalam purel  karaoke X2 dan masuknya Kapolsek ke dalam karaoke tersebut oleh beberapa media di Sidoarjo. Berniat memberikan hak jawab kepada Kapolsek malah terjadi adu mulut  dan panas dengan rekan wartawan pada Selasa (12/12) kemarin.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *