Kapolsek Cikarang Barat: Petugas PAM Pilkada Harus Netral

  • Whatsapp

Oleh Parlin Siregar

BEKASI, AMUNISINEWS,CO.ID- Dipimpin Kapolsek Cikarang Barat Kompol Hendrick Situmorang SH.Sik.Msi,  anggota Polsek Cikarang Barat melaksanakan apel dalam rangka pengamanan Pilkada di  Jawa Barat, Selasa (26/6).

Kapolsek melakukan pengecekan kendaraan dinas yang akan digunakan selama kegiatan Pilkada.

Hadir dalam giat apel tersebut Danramil 05 / Cibitung Kapten. Inf. Farikhi

Kapolsek mengingatkan untuk menjaga kesehatan masing – masing agar dapat melaksanakan pengamanan pilkada saat ini dengan sebenar – benarnya.

“Mari kita amankan kegiatan di wilayah masing – masing.  Giat pilkada saat ini bukan akhir dari giat pemilhan karena ke depan akan ada giat pilkades, Untuk itu diharapkan agar rekan – rekan Bhabin wajib mengetahuinya kerawanan yg dimungkinkan terjadi,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan agar para anggota Bhabin benar – benar mengetahui situasi wilayah dgn sebenar – benarnya, utamakan keselamatan.

Sementara itu, kata Kapolsek, terkait hasil penghitungan pilkada, hal – hal yangg tidak boleh dilakukan oleh anggota Pam TPS, selalu lakukan koordinasi dgn anggota KPPS yg ada.

“Hari ini kita laksanakan apel Sarpas kendaraan dinas yang nantinya akan di gunakan oleh anggota BKO utk melakukan patroli.  Mulai hari ini tidak ada anggota yg tidak hadir utk melaksanakan tugas, hadir tepat waktu utk melaksanakan tugas sesuai sprin,”imbuh Kapolsek.

Terakhir Kapolsek berpesan agar anggota dalam melaksanakan.tugas pengamanan harus netral dan tidak ada keberpihakan dalam hal apapun terkait Pilkada.

Pos terkait