Kapolsek Metro Tambora Sosialisasi Cegah Tawuran dan Narkoba

  • Whatsapp

Oleh, Syaiful

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Mapolsek Tambora di pimpin langsung Kapolsek Metro Tambora, Kompol Iverson Manosoh, SH gelar Giat Sosialisasi & Antisipasi Aksi Tawuran dan Bahaya Obat Narkotika bagi Generasi Penerus bangsa, pada jam 19.00 – 21.00 wib hari Senin (18/11/2019)

Giat Sosialisasi di selenggarakan bertempat di Saung Sekretariat Rw.04 jalan Pejagalan Raya Rt 04/04 Kel. Pekojan Kec.Tambora Jakarta Barat.

Sebagai Narasumber, adalah Aiptu Warsa anggota jajaran Polsek Metro Tambora.

Juga hadir, Lurah Pekojan, Syaiful Fuad R, SE, Kanit Bimas Polsek Tambora, Iptu Bambang G serta jajaran, Babinsa 2 Kel. Pekojan Serda RH Saputra, Bimas Kel. Pekojan, Aiptu Nursidik, Ketua Rw 04, Maman,  Ketua Karang Taruna  Kel.Pekojan, Tokoh Agama, H.Suhaedi

Kegiatan Sosialisasi, Antisipas Aksi Tawuran dan Narkotika ini di prakasai juga oleh Ketua Rw 04, Maman dan Karang Taruna, hal ini terinisiasi guna mencegah, mengantisipasi  para pemuda dan pemudi warga masyarakat Rw.04 untuk tidak melakukan Aksi Tawuran dan akan terjerumus ke dalam sindikat obat2an (Narkotika)

Mengingat akhir2 ini di wilayah Pekojan khususnya dan umumnya di wilayah Kecamatan Tambora sering terjadi Aksi Tawuran yang sangat menghawatirkan, sebab setiap ada aksi tawuran selalu saja ada korban jiwa.

Maka pihak Polsek dan Tiga pilar Kel. Pekojan sangat merespon kegiatan tersebut guna membentuk Pencegahan dini kepada generasi muda warga Rw.04 Pekojan untuk tidak dan jangan coba2 melakukannya.

Selama Kegiatan Sosialisasi dan Antisipasi Tawuran tersebut berjalan Aman tertib, lancar serta penuh antusias.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *