Kapolsek Senen Ajak Masyarakat Cegah Peredaran Narkoba dan Tawuran

Oleh Mustafa Kamal

JAKARTA, AMUNSINEWS.CO.ID- Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH, Senin (12/2) malam melakukan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama RW 06 serta LMK kelurahan Kramat, Jakarta Pusat.

 

Pertemuan diadakan rumah Mimin tokoh masyarakat RW 06.

Dalam silaturahmi tersebut, Kompol Ewo Samono memberikan arahan soal pencegahan narkoba, pencurian kendaraan bermotor serta tawuran antarkampung.

“Saya imbau bapak-bapak dan ibu-ibu di wilayah ini dapat menjaga lingkungan massing-masing dari bahaya yang saya sebutkan tadi. Mari kita jaga bersama wilayah kita ini,” imbuh Kapolsek.

Masahrakat menyambut baik imbuan Kapolsek karena dinilai sangat positif mengingat wilayah Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen merupakan daerah rawan narkoba dan tawuran.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WIB selesai hingga pukul 22.30 WIB. Ini merupakan kunjungan pertama Kapolsek dan Kapolsek berjanji akan siap melayani masyarakat bila ada keluhan.

 

118 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.