Kapolsek Sunda Kelapa Pimpin Penertiban Pedagang

Oleh H Yusron Effendi

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Puluhan pedagang kaki lima (PKL) memenuhi sekitar jalan Muara Angke menuju kawasan Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke jakarta Utara, belum lama ini. Kondisi membuat lalu lalang kendaraanmenjadi terhambat.

Mendapat laporan masyarakat soal kondisi jalan tersebut, Kapolsek Sunda Kelapa AKP Armayni bertindak cepat. Dibantu UP3 Muara Angka H Syamsudin, menertibkan para pedagang tersebut.

Pedagang yang ditertibkan terutama yang berjualan di sembarang tempat di sekitar pasar Muara Angke.

Penertiban berjalan lancar karena sebelumnya Kapolsek melakukan dialog danmemberikan pengertian kepada para pedagang. “Alhamdulillah semua berjalan lancar berkat kesadaran bersama,” kata Kapolsek sambil mengimbau pedagang agar tidak berjualan di tempat yang dilarang.

Kapolsek Sunda Kelapa AKP ARMAYNI ,bekerja sama dg UP3 Muara Angke H.Samsudin,sdg menertibkan pedagang2  pinggir jalan,yg membuat kemacetan lalu lalangnya kendaraan yg mellintas di jln.Mr.Angke menuju kawasan Pelabuha Kali Adem Muara Angke.

40 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.