Kaprawi harap, Sinergitas semua Unsur Bantu Tangani masalah Sosial

Oleh : Tim Depok/Jh

Sekber wartawan audensi dengan Kadinsos Drs.Achmad Kaprawi, M.Si

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID – Pada kesempatan kali ini, Sekber Wartawan Kota Depok melakukan audiensi dengan Kepala Dinas Sosial Kota Depok. Dalam pertemuan nya Kadinsos Drs.Achmad Kaprawi, M.Si yang di temani langsung oleh Sekretaris Dinas sosial dan juga beberapa staff nya diruang rapat Dinas sosial Kota Depok, Jumat (9/02/’18) lalu

Kaprawi menyampaikan pemaparannya mengenai tugas – tugas pokok yang dijalani oleh Dinas sosial, salasatu nya yaitu mengenai permasalah PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) di Kota Depok.

“Kami tidak bisa berjalan dengan sendiri, tanpa bantuan elemen masyarakat yang ada di kota Depok. Kita butuh informasi yang akurat, diseluruh wilayah Kota Depok, disini saya berharap Sekber wartawan kota Depok, ikut andil dalam memberikan informasi yang benar kepada masyarakat mengenai tugas tugas yang telah kami lakukan.”

“Saya berharap jangan sampai masyarakat berfikir Dinas Sosial Kota Depok tidak mempedulikan mereka, khususnya bagi mereka para PMKS.
Kita Konsen terhadap permasalahan tersebut, untuk itu kami berharap Sekber wartawan kota Depok dapat menyampaikan itu kepada masyarakat.” Ucap Kadinsos dengan penuh semangat.

Dipenghujung waktu, Sekjen Sekber wartawan Kota Depok Yohanes Hutapea berharap agar Dinas sosial kota Depok, terus bersosialisasi kepada masyarakat, melalui informasi-informasi yang benar.
Agar masyarakat atau khusus nya bagi para penyandang masalah kesejahteraan sosial mendapatkan hak nya oleh pemerintah Kota Depok.
Serta terus bersinergi bersama Sekber Wartawan Kota Depok dalam segala penyampaian informasi yang dibutuh kan oleh masyarakat dari dinas sosial kota Depok.
 

editor: maliki hd

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *