Karyawan Tewas Tergantung di Kontainer PT CMI

  • Whatsapp

Oleh Teguh/Tim Ketapang

KETAPANG, AMUNISI- Marjuni, karyawan PT. Citra Mineral Investindo (PT  CMI) ditemukan tewas tergantung dikontainer milik perusahaan tersebut di daerah Matan jaya kecamatan Sandai Kabupaten Kayong Utara (KKU.

Mayat pertama kali ditemukan oleh Eko, yang merupakan rtekan kerjanya, sekaligus satu kamar dengan Marjuni..

Eko mengatakan pada waktu jam 4 subuh almarhum sudah mondar-mandir keluar kamar dan merasa gelisah. “ akan tetapi saya tidak tau apa yang dipikirkan almarhum tersebut,” ujar Eko.

Sekitar pukul 06:15 pagi Eko  pergi ke kontainer dan  terkejut saat melihat mayat Marjuni sudah tergantung di dalam kontainer.

Setelah tim menanyai saksi yaitu Eko, awak media langsung lakukan investigasi ke lapangan tempat kejadian dimana korban ditemukan.

Awak media investigasi ke lapangan memang benar adanya mayat yang masih tergantung di kontainer.

Masyarakat masih menunggu aparat kepolisian untuk membawa mayat almarhum untuk dipisum atau diotopsi. Dan tak lama kemudian aparat kepolisian datang ke tempat kejadian, setelah diperiksa mayat langsung dibawa dari tempat olah TKP dengan menggunakan ambulan menuju ke kecamatan Sandai.

Saat kejadian perusahaan tetap lanjut melakukan aktivitas seperti biasa seperti tidak ada pristiwa apapun yang terjadi. Saat itu barging tongkang padahal tempat kejadian dari pinggir jalan tidak jauh dari olah TKP kurang lebih 50-60 meter dari tempat aktivitas kerja

Pihak perusahaan harusnya ikut bertanggungjawab atas peristiwa ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *