Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Tekankan Disiplin Berlalulintas

Kasat lantas Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar kumpulkan anggota BM dan Delta Speed Jumat (3/5) Oleh tama/nugroho

SIDOARJO,AMUNISI – Tingkatkan kedisiplinan anggota serta ciptakan tertib berlalu lintas, dan tekan angka kecelakaan  sangat diterapkan  di jajaran Satlantas Polresta Sidoarjo, Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar didampingi Waka Satlantas mengumpulkan puluhan anggotanya beserta Kanit dan beberapa perwira jajaran Jumat (3/5),di halaman samping unit Laka Polresta Sidoarjo.

Kasat Lantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar kepada wartawan di lokasi mengatakan,ini terkait pelaksanaan tugas agar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,pungkas Fahrian Jumat (3/5). “Bekerjalah dengan ikhlas sehingga Sidoarjo yang tertib dapat terwujud dan kesadaran masyarakat dapat ditumbuhkan serta meningkat guna pentingnya keselamatan diri dan orang lain,” tegas Fahrian.

Kasat Lantas berharap masyarakat harus sadar akan pentingnya tertib berlalu lintas. Tertib bukan karena ada polisi tetapi karena kesadaran diri. Disiplin itu juga cermin masyarakat itu sendiri. Pentingnya keselamatan yang utama dan ingat harus diutamakan, keluarga menunggu dirumah pungkas Kasat Lantas tersebut kepada wartawan. Aipda Mamin Purnomo salah satu anggota BM Satlantas Polresta Sidoarjo menambahkan,ini bentuk perhatian dan motivasi Pimpinan kepada anggota dan beliau selalu mengingatkan akan pentingnya tanggung jawab selama bertugas,ucap Mamin kepada wartawan Jumat (3/5).

“Kita berharap kepada seluruh masyarakat agar lebih tertib dan selalu mematuhi aturan lalu lintas guna menjaga kamseptipcar lantas,dan demi mengurangi angka kecelakaan dan kemacetan,” imbuh Mamin.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *