Kebakaran Pabrik di Kawasan Budi Texindo Serang

  • Whatsapp

Oleh: Yadi

Pasca kebakaran tampak lengang situasinya

SERANG, AMUNISINEWS.CO.IDTelah terjadi kebakaran di Pabrik milik PT.Pundi Uniwood Industry di Kawasan Budi Texindo tepatnya Jalan Cikande-Rangkasbitung KM 3,5 Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Selasa, (14/08/2018). Beruntung, tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Diperoleh informasi, terbakarnya pabrik memproduksi triplek pada pukul 23.00 WIB. Diduga, penyebab kebakaran akibat kosleting pada mesin produksi.

Menurut saksimata yang tidak mau disebut identitasnya mengatakan, karyawan yang tengah bekerja berhampuran keluar dari areal pabrik.

Satu jam lebih kobaran api belum bisa dipadamkan. Hingga api masih berkobar membesar, tampak warga setempat  berdatangan untuk melihat layaknya tontonan satu pertunjukan.

Bahkan, mobil pemadam kebakaran (Damkar) belum datang membantu juga bantuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang belum ada dilokasi.

Pantauan awak media Amunisi.pasca kebakaran sampai Rabu 15/08/2018 pukul 08.06 wib tampak para pekerja masih terlihat memadamkan sisa api yang masih menyala dan sebagian pekerja di liburkan.

Dan sejauh ini pihak perusahan dari security yang di konfirmasi belum bersedia memberikan keterangan pada media amunisinews terkait penyebab kebakaran tersebut.

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait