Kegiatan Masa Reses Alpian Aminardi di Kota Pontianak Utara Disambut Baik Warga

  • Whatsapp

Oleh M.Supandi

PONTIANAK, AMUNISINEWS.CO.ID

Alpian Aminardi, SH.MH, Anggota DPRD Pontianak Utara beserta rombongan lakukan kegiatan rese di lingkungan, yang disambut baik oleh warga, Selasa (23/6/2020).

Dalam pidatonya Alpian Aminardi menyampaikan untuk ke depannya tingkatan pembangunan yang lebih baik di wilayah kota Pontianak Utara, salah satunya jembatan dan pembangunan dan yang lain-lain.

Tak hanya itu, kata Alpian Aminardi, pembangunan yang sudah dilaksanakan dan selesai tahap pembangunannya akan selalu diadakan perawatan agar tetap terawat dan terjaga serta tidak terbengkalai.

Tempat pertemuan di masa reses tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Supriadi selaku ketua RW.08 Gang Swadaya 2 (Dua) Pontianak Utara Siantan Hulu.

Di Pontianak Utara Siantan Hulu, akan dibangun peningkatan pengaspalan peninggian Jalan di Gang Swadaya Dua Siantan Hulu, dan dari  bantuan tersebut warga sangat antusias dan sangat berterimaksih atas adanya perhatian yang diberikan oleh Alpian Aminardi.

Warga pun meng-apresiasi atas pembangunan yang akan dibangun di wilayah mereka.

a RW.08 beserta warga meminta kepada Alpian Aminardi agar ke depannya dapat meningkatkan pembangunan untuk kepentingan di Daerah dapilnya, dan supaya ada kerja samanya yang baik.

Awak media Amunisi lakukan investigasi di lapangan dengan kedatangan Anggota DPRD yang benar-benar bekerja mementingkan rakyat melalui aspirasinya dari berbagai item kegiatan yang benar-benar terbukti dari hasil pantantaun media.

Dari sisi lain beberapa warga yang ditemui awak media Amunisi mengatakan Alpian adalah  salah satu wakil rakyat yang benar-benar mementingkan masyarakat. “Ini salah satu contoh tauladan Anggota DPRD,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *